Salam Don Danang
 

Don Danang seorang mantan wartawan yang terdampar di dunia blog. Ia tak punya kelebihan selain menulis dan fotografi. Katanya blog ini berisi semua pikiran gila dan kreatifnya. Benar atau tidak? Cek saja sendiri. Selamat menikmati...

Profil Lengkap Don Danang

  Hubungi Don Danang
 

sayadanang@yahoo.com
Friendster Don Danang
Facebook Don Danang
Multiply Don Danang

  Usik Don Danang
 
  Coretan Don Danang
 
  Arsip Don Danang
 
  Cibir Don Danang
 



  Kawan Don Danang
 




  Plurk Don Danang
 
  Rumah Don Danang
 

5.09.2008

Rahasia Laki-laki

====UPDATE====

Selamat atas keberhasilan MANCHESTER UNITED menjadi juara EPL musim 2007/2008. Semoga berlanjut di Liga Champions 2008
==============
Personel Seringai, band metal Indonesia, di milisnya pernah ditanya seperti ini "Arian, Ricky, Kemod, ama Sammy kasi tau dong daftar lagu romatis kalian?" Dan ini sempat jadi rame. Pasalnya semua anggota milis pengen tau bagaimana jika punggawa musik batu disuruh memberikan daftar lagu "katro" mereka.

Pas baca daftar lagu semua personelnya gue sempet ketawa najis. Masalahnya salah satu personelnya ada yang kasi judul lagunya Ismi azis (gue lupa judulnya). Gue ketawa ngakak. A**** lagu jaman kapan nih!!?? Hahahah (ketawa setan)

Terus ada juga orang yang nanya gini. "Nang lu koq bisa cakep gitu sih? Lucu lagi. Sedikit gila sih, tapi gak apa apa yang penting lucu. Di kasi makan apa ama nyokap? hehe." Aha!! Gue yakin orang itu mengeluarkan semua kecerdasannya sampe dia bisa bertanya sebrilian itu.

Oke bakal gue jawab. Gue dikasi makan nyokap sama seperti ternak. Kroto, dedek, pelet dan rumput-rumputan menu utama gue setiap hari. Makannya bisa ganteng kayak kambing didandanin kecebur got gini. Cam kan ini: GANTENG ITU RELATIF, JELEK ITU MUTLAK. So, buat yang jelek mending ngaku aja ganteng. Biar tetep pede. Hehehe. Masalah lucu, gue gak bisa bilang banyak. Yang jelas gue ini rajin menabung (lho?).

Untuk gila, ini perkara lain. Ceritanya, gue pernah sakit ampe harus rawat inap di suatu rumah bordil sakit. Penyakitnya sih gak parah-parah banget. Cuma tato nasi alias PANU. Kenapa juga harus di rawat inap segala? Karena panunya sebadan (ekstrim). Dan disini masalahnya muncul.

"Suster saya denger infusnya habis. Koq suster bisa dapet? Itu apa?" tanya gue ama suster yang sedang ganti infus.

"Hmmm ini.... ini tuh.... ini....," si suster keliatan gugup.

"Itu apaan emangnya," bilang gue sambil nunjuk ke arah infus.

"Ini VODKA mas."

"HAH!!" kaget dan langsung pingsan.

Ya, gue sempet dinfus pake VODKA. Makannya jadi GILA gini.

Nggak-nggak, yang bener cerita gini:

"Nang baju lu koq item semua. Gak punya baju lain apa? Dengerin musik juga heavy metal. Gak punya lagu romantis emangnya?" tanya seseorang yang perhatian.

Oke pertanyaan yang bagus.

"Lu pasti pernah dong kangen sama cewek. Pasti pernah juga merana gara-gara wanita?"

Pertanyaan ini mulai mendiskreditkan gue sebagai cowok cadas. Harga diri gue terasa disayat-sayat. NGEPET LO!!

Jawabnya satu-satu yah? Gue punya koq baju warna lain selain item. Ada pink, kuning, ijo muda, biru muda, orange, ungu, dll. Semuanya itu didapet dari kampanye pemilu 2004 dan pilkada kemarin. Sepertinya bakalan nambah lagi. Soalnya pemilu 2009 sudah dekat. Begitulah cara gue mengkoleksi baju selain item.

Gue memang pendenggar musik keras sejak masih lucu-lucunya dulu (baca: SMP). Bukan berarti hati gue keras juga loh. Wajah Rambo tapi hati Roy Suryo. hehe. Punya kok lagu romantis. Ada banyak. Dan bakal gue tunjukkin di postingan ini. Di bawah tuh.

Kangen sama cewek dan merana gara-gara cewek dengan sangat menyesal gue jawab PERNAH. Wajar lah. Gue ini cowok normal. Dan apa yang dilakukan kalo lagi melankolis? Banyak. Mulai dari boker di celana, "mencari pelarian", jedotin kepala ke tembok, sampe memutuskan urat nadi (ekstrim) pernah gue lakukan. hehe.

Lagu romatis yang bagus, buat gue itu harus 1. Gak biasa. Ini buat menimbulkan kesan baru buat calon korban cewek gue. 2. Lirik harus ciamik. Gak lucu kan kalo lirik lagunya: bunuh, bakar, setan, mati, kejepit, aku cinta mama kayak lagu heavy metal. Okelah, Don Danang gak usah basa-basi lagi. Dengan bangga Don Danang persembahkan lagu-lagu yang dianggap bisa mencuri hati wanita. Berikut daftar menunya. Yuukk mari...

#1. Close to You - The Carpenters
#2. Every Breathe You Take - The Police
#3. Perfect Day - Lou Reed
#4. Free Love - Depeche Mode
#5. E-mail - Pet Shop Boys
#6. Trust - The Cure
#7. Baby Face - U2
#8. I'm Waking Up to Us - Belle & Sebastian
#10. Everyboby Got to Learn Sometime - Beck
#11. Breathe In - Frou Frou
#12. The Scientist - Coldplay
#13. Why Can't This Be Love - Van Halen
#14. Fatty (You're the One For Me) - Morrissey
#15. I Remeber You - Skid Row
#16. True - Spandau Ballet
#17. Hole in My Soul - Aerosmith
#18. Retour a Vega - The Stills (bahasa Prancis)
#19. I'll Be There for You - Bon Jovi
#20. Romantic Purple (White Romantic) - Homogenic

*Lagu yang bisa didonlot merupakan rekomendasi dari gue. Kalo teman-teman ada yang mau lagu yang gak bisa didonlot, silakan kasi komen trus request lagu apa yang dimau. Ntar gue upload. Ato mau lagu lain? Silakan add YM ajah. File sharing halal buat gue.

Sombong baget sih Nang gak ada lagu Indonesianya.

Sebenernya ada. Cuma kebanyakkan. Lagu Andra and the Backbone - Sempurna, sekarang masih gue banget. Gue juga suka sama Kahitna. Semua lagunya menyentuh hati (caelah). Biar tak ada pembajakkan, makannya gue gak upload lagu Indonesia.

Eniwei, semua laki-laki "normal" punya kelemahan tentunya. Terutama pada wanita. Kalo kalian liat ada cowok cadas, tampang sangar, beroutfit hitam, rajin solat, dan dengerinnya lagunya heavy metal sebenarnya itu gue pria gila. Sederhananya gini, sekeras apapun kalian para pecinta musik metal, sebenarnya kalian itu lemah. I am weak. And i loved her. Period.

=========
Kali ini gue coba isu update. Bill Gates akhirnya dateng ke Indonesia. Jumat (9/11) pagi dia memberikan Presidensial Lecturer di JCC. Kalo gue bilang acara itu lebih mirip kuliah pagi. Eniwei, Mr. Gates ngomong dengan bahasa Inggris yang fasih (yaiyalah). Secara garis besar Gates ngemeng tentang pendidikan dan teknologi. Masalahnya, di masa depan kombinasi pendidikan dan IT itu mutlak dibutuhkan suatu bangsa. Menguasai teknologi harus dari usia sedini mungkin bla...bla...bla... (baca aja koran).

Gue lebih tertarik sama kesimpulan yang dibacain Menteri Perdagangan Marie Elka Pangestu. Dia mengutip salah satu perkataan temennya (lupa siapa) sambil memperhatikan kuliah dari Gates. Dia bilang gini "If life can be easy like that (future), I'll talk to my PC to do my homework." Pernyataannya mengkilik-kitik gue. Lucu. Kalo bener ada PC yang bisa buat PR, gue bakal kasi nama dia OTONG (Iron Man kasi nama komputernya JARVIS). Gue bakal bilang ke si Otong,

"Otong do my thesis."

"Yes MASTER," jawab si Otong dengan suara Darth Vader.

Gue tinggal aja si Otong tidur, makan, leha-leha, main game, ngapel. Dan walaaaah besoknya si Otong sukses buat perkedel. Hahahahha.

But live won't be easier like that. Be creative guys.

Label:

17 Komentar:

Pada 9 Mei 2008 pukul 19.49 , Blogger Paams mengatakan...

kalo ada si OTONG bisa ancur banget tuh dunia :D nanti lama2 kita di bodohi robot lagi.
eh bneran pernah di infus pake vodka
cobain dong!

 
Pada 9 Mei 2008 pukul 22.22 , Blogger Don Danang mengatakan...

@ paams si OTONG itu robot baik. Nama aslinya Otong skywalker. hehehe

Kamu percaya saya diinfus pake Vodka? Sebaiknya percaya. heheh

 
Pada 10 Mei 2008 pukul 06.23 , Blogger p.h.i.e mengatakan...

request lagu trio macan. LOL

 
Pada 10 Mei 2008 pukul 07.55 , Blogger Melinda Rachman mengatakan...

asik dapet homogenic nya!!
haha makasih ya.
eh itu yg The Cure - Trust,
homogenic juga nyanyiin yg judulnya Trust kan?
lebih bagus homogenic ah :D

 
Pada 10 Mei 2008 pukul 13.03 , Anonymous Anonim mengatakan...

Enak Dong diinfus pake vodka?? Enkan diinfus pake baygon. hehe...

Btw bagi-bagi dunk lagunya A7X??..yayayayaya....

D'OH!!!

 
Pada 10 Mei 2008 pukul 13.28 , Blogger Benakribo mengatakan...

mbok ya taro lagu indonesia dong . hehe ..

gila gw kira beneran itu diinpus pake podka . ternyata .. emang gila ni orang banyakan bercanda hehee..

set dah baju kampanye dikumpulin ? dipake semua itu pas kampanye ? ahahahaa .

 
Pada 10 Mei 2008 pukul 13.52 , Blogger Don Danang mengatakan...

@ phie gw gak punya album trio macan. Punyanya trio garong. hehehe

@ mellovegood Homogenic itu nyanyiin lagunya The Cure. Ini versi aslinya. Donlot aja. Bagus bgt

@ Bexter diinfus pake baygon sebaiknya lu aja. Gue kapok. Mau lagunya? Donlot aja. Kalo gak request. Heheh

@ Bena Iya ni Ben gue kebanyakan becanda. Tolong dong biar bisa serius dikit. Ada sih beberapa baju partai yang gue kumpulin. heheh

 
Pada 10 Mei 2008 pukul 17.01 , Blogger Teuku Zulfikar Amin mengatakan...

wah kita punya hobi yang sama ngumpulin baju partai!!
Biasanya gw, bokap gw, oom2 gw pada hunting baju2 partai gitu deh klo musim demokrasi datang.
Lumayan. . . .

 
Pada 10 Mei 2008 pukul 19.20 , Blogger Hani Smaragdina mengatakan...

Heh gw kira lu rawat inap paan?! Tnyata gejala tumor otak yg berakibat kegilaan permanen hahaha. Ketawa iblis. Nang, mana lgu wild honey nya? Gw rikwes ya.

 
Pada 10 Mei 2008 pukul 19.20 , Blogger Hani Smaragdina mengatakan...

Heh gw kira lu rawat inap paan?! Tnyata gejala tumor otak yg berakibat kegilaan permanen hahaha. Ketawa iblis. Nang, mana lgu wild honey nya? Gw rikwes ya.

 
Pada 10 Mei 2008 pukul 23.09 , Anonymous Anonim mengatakan...

Hehe, sy ketawa pas ngebayangin si otong bicara dengan suara Dart Vader.

Tapi gawatnya kalo suatu hari nanti dia bicara ke kamu, "i am your father."

Nah lo.

 
Pada 11 Mei 2008 pukul 10.33 , Blogger Republik Gaptek mengatakan...

bill gates...sapa ya?

 
Pada 11 Mei 2008 pukul 11.54 , Blogger Don Danang mengatakan...

@ slugger kamu punya hobi ngumpulin baju partai? Sebaiknya cepat hentikan kebiasaan itu. Beralihlah menggumpulkan logo partai aja. Karena bakal keluar di UN

@ smaragdina Lah kan lagu wold honey dah punya. Ngapain rekues lagi?

@ Rivai tenang si otong sudah saya set untuk jadi pembantu. Dia gak bakal ngaku jadi ayah saya. heehhe

@ Tyo Bill Gates gak tau? Jamu terlalu banyak disekap di kebun binatang rupanya.

 
Pada 11 Mei 2008 pukul 13.40 , Blogger Unknown mengatakan...

kalo si otong suaranya kayak suara naratornya "BUUSSSEEEETTT", kayak gmn ya jadinya?
mangfus

 
Pada 11 Mei 2008 pukul 17.27 , Blogger Don Danang mengatakan...

@ tando-wi yahya naratornya kayak gimana yah?? siapa yang magfus. heheh. Tq komennya.

 
Pada 12 Mei 2008 pukul 14.37 , Blogger qyusha mengatakan...

otong!!!! bagi duiittt dooong....

 
Pada 12 Mei 2008 pukul 16.56 , Blogger Don Danang mengatakan...

@ meechaqyu si Orong gak puya duit. Sama kayak majikkannya. Diberi ciuman hangat gimana?

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

 

DON DANANG EGO BLOG©All Rights Reserved