Salam Don Danang
 

Don Danang seorang mantan wartawan yang terdampar di dunia blog. Ia tak punya kelebihan selain menulis dan fotografi. Katanya blog ini berisi semua pikiran gila dan kreatifnya. Benar atau tidak? Cek saja sendiri. Selamat menikmati...

Profil Lengkap Don Danang

  Hubungi Don Danang
 

sayadanang@yahoo.com
Friendster Don Danang
Facebook Don Danang
Multiply Don Danang

  Usik Don Danang
 
  Coretan Don Danang
 
  Arsip Don Danang
 
  Cibir Don Danang
 



  Kawan Don Danang
 




  Plurk Don Danang
 
  Rumah Don Danang
 

4.16.2008

Efek Bego Blog Danang

Ternyata, gue buat blog ini ada efeknya. Efek mayor dan efek minor.

Menurut survey yang dilakukan lembaga sensor film (lho?), efek mayor setelah membaca blog gue adalah epilepsi, bunuh diri, dan yang paling parah buat wanita adalah HAMIL (WOW!). Beruntung belum ada yang kena efek mayor ini. Yang paling parah adalah Si Anto, temen SMA gue, yang gue bayar untuk baca blog gue. Heheh. Sayang dia cuma muntah darah ama mencret-mencret aja. Gak sampe bunuh diri. SIAL! Piss Bro.

Efek minornya adalah menjadi bego. Dan ini beneran terjadi sama temen gue yang bernama NINA. Sebaiknya buat pembaca setia blog gue (emang ada yang baca?) jangan sampe ini terjadi pada diri Anda. owkey?

Critanya, gue nyuruh Si Nina malang itu baca postingan blog gue yang baru. Setelah beberapa menit tak bersuara, akhirnya dia nge-spam di Yahoo Messenger. Berikut ini adalah hasil chat gue dengan dia. Tanpa diedit dan eksklusif. Yuuk nikmati.

Nina: udah gue baca
Nina: lw ngompol ampe SMA????
Nina: o em ji
don danang: wakakkakaka
don danang: biasa itu mah
Nina: seharusnya dlu bodong lw mesti digigit pake capung tuh
don danang: hah??
Nina: katanya bisa nyembuhin penyakit ngompol
don danang: mang ngaruh??
Nina: katanya gitu, tapi gw blom pernah dengar fakta realnya....
Nina: denger2 doank...
don danang: wew
Nina: abis dlu ade spupu gw ada yg masi ngompol ampe gede,trus dibilang ma sodara gw yg laen..... "bodongnya dikasi capung aja"
don danang: trus apa yg terjadi??
Nina: gatau.....
Nina: gw juga gatau bodongnya ade spupu gw jadi digigitin capung pa nggak
Nina: jadi dapet judul skripsi nih
don danang: hah??
don danang: serius??
Nina: pengaruh gigitan capung pada bodong terhadap kebiasaan mengompol
Nina: :D
don danang: sapa yg buat??
Nina: capung yang buat...
don danang: capung??
Nina: soalnya klo itu terbukti si capung khan jadi kaya,soalnya gigitannya bisa dibisnisin sebagai obat ngompol
Nina: iya binantang capung
don danang: kayaknya lu kena efek bego dari blog gue
don danang: masa capung buat skripsi
Nina: :D
Nina: pis bro.....
Nina: pis lop en geol
don danang: wah makin bego
don danang: gue post aj di blog
don danang: :D
Nina: ????
Nina: :D
don danang: iye chating ini gue posting di blog gue
don danang: :D
Nina: tapi jangan lupa royaltinya ya...
Nina: temen is temen
Nina: bisnis is bisnis
Nina: hehehhe
Nina: oke bro.....
Nina: yuuuuuk mareh
don danang: seep
don danang: bisa diatur
Nina: oke
Nina: DEAL
Nina: senang berbisnis dengan Anda
Nina: .....
don danang: .....

Ternyata Si Nina berhasil gue jebak. Ga tau apa kalo nama orang yang masuk blog gue itu pasti aibnya akan dibongkar. Hehehe...

So, silakan nilai. Siapa yanng bego? Gue apa Nina. Haha. I'm the biggest brain. Hail yeah!

Piss Na.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

 

DON DANANG EGO BLOG©All Rights Reserved