Salam Don Danang
 

Don Danang seorang mantan wartawan yang terdampar di dunia blog. Ia tak punya kelebihan selain menulis dan fotografi. Katanya blog ini berisi semua pikiran gila dan kreatifnya. Benar atau tidak? Cek saja sendiri. Selamat menikmati...

Profil Lengkap Don Danang

  Hubungi Don Danang
 

sayadanang@yahoo.com
Friendster Don Danang
Facebook Don Danang
Multiply Don Danang

  Usik Don Danang
 
  Coretan Don Danang
 
  Arsip Don Danang
 
  Cibir Don Danang
 



  Kawan Don Danang
 




  Plurk Don Danang
 
  Rumah Don Danang
 

4.06.2008

Pandangan Pertama

Gak ada kerjaan dari pagi gue iseng. Tercetus ide membuat blog di Blogger. Aha!. Setelah gue rasain, ini toh yang namanya blog? (norak). Utak-atik buat nemuin settinggan blog yang pas, gue ampe lupa makan. Tadinya ini blog mau gue bawa aja ke bengkel biar dikerjain ama ahlinya. Hehe.

Btw, Ada yang aneh dari gue hari ini. Yang ada di pikiran gue sore tadi adalah temen gue yang namanya Ajeng. Dia itu anaknya manis, orang jawa, sexy, gitu deh. Kemarin gue baru beli lulur dari dia. Mungkin gara-gara itu kali yah kepikirannya? Gak tau ahhh.
Entah kenapa jam setengah 6 hp nada sms berbunyi. Kring-kring (bunyi hp apa bel sepeda?). Gue angkat ternyata si Ajeng. Di hp nama dia gue tulis Ajengku. Buat bedain dengan Ajeng yang lain tentunya. weks.

Ajengku:
nang,mudah2an pcr na suka luluy na y.nti kl gw ud ad yg coklat gw kbrin.
Danang:
Ow iya iya iya. Dy suka koq. Oke yg coklat tar gw beli. Eh, jeng lu lg suka lagu indonesia apa? Gak nyambung yah?
Ajengku:
lg suka bgt ma ran !!
Danang:
Oke. Judulnya apa? Oia smalem yogi traktir2. Huehehe
Ajengku:
Wah curang tu orang!hehe.kl ga slh pandangan prtama d.tu loh yg dpake bwt iklan na jazz.

Akhirnya gue pasang lagu Ran yang Pandangan Pertama di blog ini.

Oke Jeng, lagu di blog ini gue dedikasikan buat lu. Selamat menikmati. Love U.
.
Ini lho yang namanya Ajeng.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

 

DON DANANG EGO BLOG©All Rights Reserved