Salam Don Danang
 

Don Danang seorang mantan wartawan yang terdampar di dunia blog. Ia tak punya kelebihan selain menulis dan fotografi. Katanya blog ini berisi semua pikiran gila dan kreatifnya. Benar atau tidak? Cek saja sendiri. Selamat menikmati...

Profil Lengkap Don Danang

  Hubungi Don Danang
 

sayadanang@yahoo.com
Friendster Don Danang
Facebook Don Danang
Multiply Don Danang

  Usik Don Danang
 
  Coretan Don Danang
 
  Arsip Don Danang
 
  Cibir Don Danang
 



  Kawan Don Danang
 




  Plurk Don Danang
 
  Rumah Don Danang
 

4.06.2008

Bocah Idiot

Vira dan Inan adalah anak tetangga gue. Dua bocah imbisil ini punya hobi minum susu campur Vodka (nggak ding).

Citanya begini. Bla...bla...bla... kedua anak ini tiap sore sering main ke rumah gue. Ada seribu cara supaya anak-anak idiot ini masuk ke rumah. Pertama: mereka bakal memanggil "nenenk-nenek" (wich is nyokap gue). Karena nyokap tak kunjung keluar dari sarangnya, mereka beralih memanggil "kakak-kakak" (wich is kakak gue). Tak berhasil juga, dua bocah ini menggedor-gedor pager sambil nyanyi-nyanyi nyanyian suku aborigin lengkap dengan sesajen daging kangguru (hiperbola). Gue, yang merasa iba akhirnya membukakan pintu buat dua bocah laknat ini (maksudnya sih menyelamatkan pager supaya gak rusak).

Hal pertama yang dicari anak ini di rumah gue adalah sirup. Membingungkan memang anak umur 3 dan 2 tahun bukannya cari susu, eh malah cari sirup. Untung aja mereka gak minta bir. Kalo minta pasti gue kasi. Hehehe. Eniwei, setelah puas menggasak sirup dari kulkas, mereka minta disetelin film kartun klasik Tom & Jerry. Duduk dengan anteng depan tipi sambil menegak sirup, adalah surga dunia buat mereka.

berikut adalah petikan wawancara dengan 2 bocah tengik ini.
dengan Inan dulu
Gue: Nan, nonton apa? (pertanyaan bodoh)
Inan: "...."
Gue: Dah makan lum?
Inan: "...."
Gue: Siropnya dah abis nih tambah yah?
Inan: "...."
Gue: Nan mu ditambah gak?
Inan: "...,"*tetep santai nonton TJ*

Merasa gondok karena dikacangin, gue beralih ke kakaknya Vira
Gue: Vira ni ada kue mau gak?*sambil menawarkan kue bolu bekas kemarin*
Vira: (mengambil kue tanpa berkata apa-apa)
Gue: Dimakan yah?
Vira: "...."
Gue: Tom-nya kasian juga dikerjain mulu yah?
Vira: "...."
Gue: Vira tikusnya namanya siapa? (berusaha menghidupkan pembicaraan)
Vira: Kakak diem dong akyu lagi nonton tauk....
Gue: *Jleb*

merasa gondok lagi akhirnya gue meninggalkan kedua bocah itu. Tawa nyokap dan kakak gue membahana. Sial.

Pesan utama: jangan pernah mengajak bicara anak kecil yang sudah teracuni Tom and Jerry. Karena kamu tak begitu penting dibandingkan kucing dan tikus animasi itu. Tapi gue suka kangen kalo mereka nggak dateng ke rumah. oohhh so sweet.

Oia, sebentar lagi mereka balik ke kendari. I'm gonna miss U kids.

Okey suara mereka udah terdengar. Ganggu dolo ahh. :)

Inan (kiri) & Vira (kanan) dua bocah imbisil yang berhasil dijebak untuk berfoto

Label:

1 Komentar:

Pada 17 April 2008 16.01 , Blogger anggie mengatakan...

hahahaha...jadi inget anak kecil tetangga gw nih..ceritanya dia di tawarin kue cu2r ma tetangga gw yg laennya,,eehh di ga mau,,malah diem aja,,ya dah tetangga gw yg ngasih kue ini nitipin ma ne2knya tuh bocah,,pas di tanya knpa ga mau ngambil kuenya,tuh bocah bilang gni,'ga ah,,abisnya bapaknya(yg ngasih kue)kumisan sih nek..'hihihi...spontan aja yg denger pada ketawa smua...hihihi...

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

 

DON DANANG EGO BLOG©All Rights Reserved