Salam Don Danang
 

Don Danang seorang mantan wartawan yang terdampar di dunia blog. Ia tak punya kelebihan selain menulis dan fotografi. Katanya blog ini berisi semua pikiran gila dan kreatifnya. Benar atau tidak? Cek saja sendiri. Selamat menikmati...

Profil Lengkap Don Danang

  Hubungi Don Danang
 

sayadanang@yahoo.com
Friendster Don Danang
Facebook Don Danang
Multiply Don Danang

  Usik Don Danang
 
  Coretan Don Danang
 
  Arsip Don Danang
 
  Cibir Don Danang
 



  Kawan Don Danang
 




  Plurk Don Danang
 
  Rumah Don Danang
 

4.09.2008

Engaku Idolaku

Halo... akhiranya gue kembali ke garis (on line). Gara-gara hub kesamber petir, jadinya seharian gue manyun gak bisa ngenet. Hix

Oke, 2 hari ini gue lagi giat-giatnya nonton trailer The Dark Knight. Di puter terus... ampe gue gak pernah bosen mantengin trailer yang keren ajib itu. Bahkan gue ampe nonton Batman Begins 2 kali untuk mendapatkan feel kalo gue ini benar-benar si Bruce Wayne (ngarep). Hahaha. Hmm jadi Gak sabar nih nunggu film-nya keluar Juli nanti. Oia, ini gue persembahkan dengan bangga trailer The Dark Knight. IMHO (in my humble opinion) ini adalah gambar terbaik yang pernah gue dapet dari youtube. Gak percaya? Silakan cek.


Sedikit deskripsi mengenai film ini:
The Dark Knight adalah sekuel dari Batman Begins. Film ini masih disutradarai Christopher Nolan dan bintang utamanya juga masih Christian Bale. Dari cast utama (Wayne, Alfred, Jim Gordon, Lucius Fox, dan Rachel Dawes) hanya karakter Dawes yang berubah orang. Katie Holmes diganti sama Maggie Gyllenhaal. Pergantian ini sama sekali gak merubah kekuatan The Dark Knight tentunya. Karena peran Dawes tak begitu signifikan. (sotoy banget gue)

Eniwei yang harus dicermati di film ini adalah The Joker. Yup, musuh terbesar Batman ini diperankan Heat Ledger. Tau dong sapa Heat Ledger? Itu loh yang jadi Ennis del Mar di Brokeback Mountain. Tapi, sekarang Ledger sudah meninggalkan kita semua. Tanggal 22 Januari ia ditemukan tak bernyawa karena OD di salah satu hotel di Australia. Kisah selengkapnya baca di sini

The Dark Knight bisa dibilang "persembahan terakhir" Ledger. Dari berita yang sempet gue baca tentang produksi 'Si Ksatria Malam', Ledger harus mengeksplorasi karakter The Joker dengan berdiam diri di kamar hotel selama sebulan penuh (tentunya dia sempet eek sama kongkow-kongkow). Ini dilakukan Ledger untuk mendalami karakter yang utuh sekaligus melatih suara agar semirip mungkin dengan karakter badut pembunuh (cek ketawanya). Gimana hasilnya? Tunggu aja Juli nanti.

Selama post production ada idiom yang mengatakan "Nolan membuat Tim Burton terlihat seperti sutradara amatir dan Ledger menempatkan Jack Nicholson sebagai aktor yang gagal memeran kan Joker" (correct me if I'm wrong). Percaya atau tidak? Yuk Mariii tunggu tanggal mainnya.

Sebelum lupa, nih gue dapet poster langka The Dark Knight? Gue yakin lu semua pada gak punya.

Knapa jadi serius gini yah? Gpp lah. ini bukti kecintaan gue sama film. C ya.

Batman engkau idolaku.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

 

DON DANANG EGO BLOG©All Rights Reserved