Salam Don Danang
 

Don Danang seorang mantan wartawan yang terdampar di dunia blog. Ia tak punya kelebihan selain menulis dan fotografi. Katanya blog ini berisi semua pikiran gila dan kreatifnya. Benar atau tidak? Cek saja sendiri. Selamat menikmati...

Profil Lengkap Don Danang

  Hubungi Don Danang
 

sayadanang@yahoo.com
Friendster Don Danang
Facebook Don Danang
Multiply Don Danang

  Usik Don Danang
 
  Coretan Don Danang
 
  Arsip Don Danang
 
  Cibir Don Danang
 



  Kawan Don Danang
 




  Plurk Don Danang
 
  Rumah Don Danang
 

4.24.2008

Metalgila

Hai hai semua? Apa kabar? Pagi yang cerah dan indah. Senangnya hatiku. Hehehehehe

Di postingan sebelumnya gue janji mau cerita tentang pengalaman metal gue malem minggu kmaren. Daripada lu semua manyun, penasaran, merenggek-rengek, dan akhirnya bunuh diri karena gak gue ceritaiin, nih gue ngalah. Begini ceritanya. JREENGG!!

Sabtu (19/4) kemarin gue untuk kali pertama nonton live show-nya Seringai. Sebenernya gue dah nge-fans sama Arian cs dari album pertama (EP). Pernah gue mau nonton show-nya, ternyata di luar rumah hujan badai. Gak jadi nonton. Ada kesempatan nonton lagi, gue malah milih nonton dangdut. Trus ada kesempatan emas untuk nonton dan gue udah membulatkan tekad, eh kucing gue mati jatoh dari lantai 11 (hiperbola). Gak jadi nonton lagi. Setelah serangkai kejadian menyayat hati itu, gue mulai sadar. Ternyata Seringai gak jodoh sama gue. Kejamnya hidup ini. TOLONG aku MAMA. huhuhuhu.

Eniwei, akhirnya malem minggu kemarin gue nonton juga. Sangat berkesan karena hari itu pertama kali gue nonton Seringai (repetisi). Kesannya jadi dobel karena gue nonton gratis. Aseekk. Terima kasih buat street crew Seringai (Fadly, Dimas, dan yang lainnya. Maaf gue lupa nama kalian). Yang membuat kesan lebih adalah sedikit sekali wanita yang nonton. Kebanyakan pria ber-outfit hitam dan bertampang sangar. Kenapa harus hitam dan sangar? Oke gue gak bakal jatuh cinta sama kalian. Preettt...

Street Crew Seringai: Tq mas2 dan mbak yang ganteng dan cantik. Mejeng dulu.*

Ada yang buat kaget gue dalam acara tersebut. Ternyata gedung yang dipake yaitu Sarinah dikabarkan udah miring 10 derajat dilihat dari sedotan. Bukan-bukan maksudnya dari ... gue lupa dari mana pokoknya cari sendiri aja. Dan ini beneran.

"Kalian semua tau gak gedung ini udah miring," kata vokalis grup band Fall yang gue lupa namanya.

"Mendingan abis Fall selesai manggung kita semua makan dibawah dan gak usah nonton Seringai. Gak mau kan lu semua mati gara-gara nonton Seringai. Apalagi matinya bareng Arian," ledek si vokalis botak itu sama Arian.

Penjelasan yang logis dalam pikiran gue. Keren juga kali yah kalo besoknya di koran-koran ada headline bertuliskan "Gedung Sarinah Runtuh. Seorang Anak Muda Ganteng Ditemukan Selamat Dari Reruntuhan Tersebut Karena Dia Adalah Supermen" Hahahah. Amit-amit.

Eniwei gue sukses jadi perkedel. Di penyet-penyet sama Serigala Militia (fans Seringai). Wajarlah konser Rock gitu loh.

lingkaran merah: Katakan senyummmmm.*


Lingkaran merah: Sammy jangan ludahi aku.*

Diantara kerumunan itu ada yang cewe yang menarik perhatian gue. Namanya Tetta. Gue liat dari kejauhan, dia terus melafalkan lirik lagu Seringai sampai habis. Beda sama gue yang cuma hafal reff-nya aja. Inilah bukti syahid kalau konser Rock ternyata tak bahaya buat wanita. Melainkan bahaya buat manula (ya iyalah). Tetta itu anaknya menarik, cuek, dan yang pasti dia punya orang tua. Dan gue putuskan saat itu juga: gue jatuh cinta sama dia. I felt in Love With The Girl at the Rock Show. Tapi, malang sekali nasibmu Tetta. Kamu tak bisa mendapatkan cinta suciku. Aku lebih mencintai Alfredo. Oh Alfredo dimanakah dirimu? Aku Mencintaimu. Aku cinta bau ketekmu. hahahha. Owkey gue tau ini curhat colongan jadi gak usah diterusin.

Mengenai dunia permetalan gue dapet info kalau film Metal: A Headbangers Journey ada sekuelnya. Gue males jelasin makanan apa itu Metal: A Headbangers Journey. Baca di sini. Sekuelnya dikasi tajuk Global Metal. Intinya: efek heavy metal pada dunia termasuk Indonesia. Menurut Wendy (editor Rolling Stone Indonesia) filmnya bakal keluar tahun ini di Indonesia. Dan rencananya bakal diputer di Jiffest bulan Desember. Yang gue tau, orang Indonesia beruntung yang diwawancara sama Sam Dunn (sutradara) di film ini adalah Wendy sendiri, Arian, sama Ricky (Seringai, Step Forward). Nih trailernya biar kalian gak mati penasaran.


Metal itu berhubungan dengan hitam. Menurut ramalan Nyak Lauren di kitab Ayat-ayat Cinlau (cinca lawra) bab 13 ayat 66, kemarin Rabu (23/4) adalah hari hitam alias hari sial gue. Gue kena copet di kereta. NGEPET!!

Apa yang ilang? Dompet? Aman. Hape? Aman. Kolor? Aman. Kesucian? Aman. Kehormatan? Aman. Harga Diri? Aman. Kecerdasan? Aman. Ternyata yang ilang adalah duit 15 rebu di kantong. Kurang ajar! COPET NGEPET!! Untung tuh copet masih baik hati nyisain goceng. Kalo gak, bagaimana caranya gue bayar angkot? Langsung ngacir? Gak mungkin juga. Bisa-bisa gue dilindes ama supirnya.

Sebelum lupa, gue bakal posting tentang copet dan rekan-rekannya, seperti maling, dan rampok di blog ini. Kapan itu? Masih dalam riset (gaya banget). Kira-kira bulan depan lah. Tunggu aja yah.

Ampe disini dulu ah. Oia, gue udah selesai baca buku Raditya Dika yang Babi Ngesot. Di postingan berikutnya gue bakal sedikit mereview.

Catch u later. Hope u enjoy.

*foto diambil dari blog Soleh Solihun. Terima kasih Mas Soleh.

Label:

6 Komentar:

Pada 25 April 2008 pukul 06.44 , Blogger Tyo Gaptek mengatakan...

uhuy.uhuy srigala berbulu domba

 
Pada 25 April 2008 pukul 08.28 , Blogger Don Danang mengatakan...

serigala berbulu sapi yg bener. hahahha

 
Pada 25 April 2008 pukul 11.33 , Blogger KaJe mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

 
Pada 25 April 2008 pukul 11.34 , Blogger KaJe mengatakan...

huah!! nonton seringai!! dimana?? saya terus terang belum pernah sekalipun menonton live dari band - band favorit saya.... wah2...

 
Pada 25 April 2008 pukul 13.17 , Blogger Don Danang mengatakan...

Gue nonton seringai di Sarinah. Sekali2 nonton lah band favorit. Seru loh....

 
Pada 28 April 2008 pukul 11.20 , Blogger Strawberry's WoRld mengatakan...

turut berduka cita y nang....

hhihiiihi...

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

 

DON DANANG EGO BLOG©All Rights Reserved