Salam Don Danang
 

Don Danang seorang mantan wartawan yang terdampar di dunia blog. Ia tak punya kelebihan selain menulis dan fotografi. Katanya blog ini berisi semua pikiran gila dan kreatifnya. Benar atau tidak? Cek saja sendiri. Selamat menikmati...

Profil Lengkap Don Danang

  Hubungi Don Danang
 

sayadanang@yahoo.com
Friendster Don Danang
Facebook Don Danang
Multiply Don Danang

  Usik Don Danang
 
  Coretan Don Danang
 
  Arsip Don Danang
 
  Cibir Don Danang
 



  Kawan Don Danang
 




  Plurk Don Danang
 
  Rumah Don Danang
 

4.18.2008

Menolak Tua

Gue abis bongkar-bongkar koleksi lagu lama. Diantara koleksi kaset bapuk itu gue nemu album ini:

Metallica - Master of Ngepet eh Puppets. Oh yeah.

Gak usah jelasin lagi yah kehebatan album ini? Bintang lima pokoknya. Coba lu cek aja di toko sebelah. Haha.

Akhirnya gue denger nih album lewat iTunes, dan wahhhhh... aje gile, emang bener-bener dahsyat. Album metal lain pada jamannya kayak Megadeth, Pantera, Slayer, dll lewat. Gak ada yang bisa ngalahin. Jadi inget waktu jaman nyolong mangga tetangga dulu (lho?). Eniwei jiwa metal gue kembali membuncah dalam dada. Serasa mau menyayat gitar dan merasakan sensasai muda kayak dulu. Kaya jargon yang selalu diteriakkan grup band Seringai: MENOLAK TUA.

Gue emang menolak dibilang tua. Tapi apa daya? Untung eh Umur gak bisa ditolak. Malang ada di Jawa Timur. Nasib nasib. Makannya gue selalu minum es cendol biar gak tua. hahahahha

Oia besok Sabtu (19/4) Seringai naik pentas di Sarinah. Kita lihat apakah gue bakal jadi perkedel karena dipenyet-penyet di mosh pit? Who know?

Kalo kebetulan ketemu gue jangan segan-segan menyapa trus siram aja gue pake bir. Okeh.

C ya on the mosh pit \m/

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

 

DON DANANG EGO BLOG©All Rights Reserved