Salam Don Danang
 

Don Danang seorang mantan wartawan yang terdampar di dunia blog. Ia tak punya kelebihan selain menulis dan fotografi. Katanya blog ini berisi semua pikiran gila dan kreatifnya. Benar atau tidak? Cek saja sendiri. Selamat menikmati...

Profil Lengkap Don Danang

  Hubungi Don Danang
 

sayadanang@yahoo.com
Friendster Don Danang
Facebook Don Danang
Multiply Don Danang

  Usik Don Danang
 
  Coretan Don Danang
 
  Arsip Don Danang
 
  Cibir Don Danang
 



  Kawan Don Danang
 




  Plurk Don Danang
 
  Rumah Don Danang
 

5.15.2008

Rise of Don Danang Kece

Generasi MTV adalah generasi yang lahir antara tahun 1975-1985. Dinamakan MTV karena generasi ini "terkontaminasi" oleh gaya hidup, tren musik, dan gaya bicara akibat tayangan dari tv kabel yang sangat populer saat itu bernama MTV. Generasi ini berjalan sebelahan dengan generasi X. Jadi mereka itu pacaran. Adeeeuuhhhh. heheh. Mau yang lengkap? Baca ini aja.

Generasi X merupakan generasi yang lahir antara tahun 1965 sampai 1982. Gue sendiri nggak hidup di jaman ini. Tapi, ada film yang memotret generasi X ini cukup apik. Salah duanya Dazed and Confused sama Reality Bites. Di 2 film itu generasi X digambarkan sebagai generasi dull, anti kemapanan, dan mandiri dalam menentukan arah hidup mereka. Pop Culture kalo di barat sana bilang. Generasi ini juga tak mau bergantung pada orang lain. Yang mereka lakukan adalah rock and roll (baca: senang-senang). Sampai pada akhirnya mereka sadar sendiri pada kenyataan kehidupan yang ada di depan mata mereka. Cukup ah seriusnya. Mending temen-temen baca sini aja. Yuuukkkk.

Generasi Y, generasi yang lahir antara tahun 1983 ampe 1997. Generasi ini suksesor dari generasi X. Mau baca versi lengkapnya? Di sini aja yahhhh. Mongo di klik.

Sebenernya masih banyak generasi-generasi yang lain. Maap nggak bisa disebutin soalnya mereka bisa jadi tenar gara-gara postingan ini. Bayar aja nggak koq mau tenar. Tak sudi aku. Heheh. Oia generasi lainnya ada generasi z, generasi millenium, generasi einstein, next generation (ini pelem Star Trek yah?), generasi a, b, c, d, mari urutkan abjad, generasi gene gituh, banyak deh. Gue aja pusink. Jadi cukup 3 ajah yang dikasi tau (padahal males). okeh....

Don Danang Sendiri masuk generasi mana?

Don Danang turun ke bumi di akhir generasi MTV dan diawal generasi Y. Tebak sendiri aja tahunnya. Merasa tua? Iya emang. Tapi gue udah minum jamu penolak tua: GANTENGIN. Jamu ini gak cuma bikin awet muda tapi juga buat ganteng. Eniwei, gue jadi inget sama imel yang dikirim seorang temen nan jauh di mato beberapa bulan lalu. Imelnya donlot aja di sini.

Di imel itu dipaparkan 100 kelakukan anak muda di tahun 90-an. Sebagian besar diantaranya benar-benar gue lakukan dan gak sadar kalo yang gue lakukan itu sesuatu yang memalukan. Katro, goblok, dan terharu (lho?). Maklumlah tahun 90-an gue kan lugu sekali.

"Nang baca nih yang paling atas. Pake sepatu model ABRI merek dokmar (Dokter Martin) hahaha" kata temen gue yang juga hidup di jaman yang sama.

"Pake dokmar gak lu waktu itu? Gue sih make. Gila sol-nya keras banget. Bisa buat getok tikus ampe mati. Sekali sambit mati tu tikus. Udah kayak batu kali. Keren banget yah?" sambung temen gue itu.

Rupanya dia gak kalau dia lagi menceritakan aibnya sendiri. Bodo banget yah?

"Nggakkk, gue waktu dulu pake LA Gear. Sepatu yang nyala kaya kunang-kunang. Jadi waktu jalan gelap nyala. Keren mampus kelap-kelip. heheh," bilang gue.

"Tae lo... itu sepatu kan keren abis waktu itu. Asli norak banget lo pake sepatu nyala-nyala," bilang temen gue yang oon itu.

"Lu yang norak pake dokmar. Sepatu ABRI buat sekola," bales gue.

"Nggak lu yang norak. Sepatu kunang-kunang buat sekola."

"Lu lagi."

"Lu."

"Elu."

"Elu."

"Oke kita bedua norak," jawab gue.

Jadi sodara-sodara siapa yang norak? Dokmar ato LA Gear? Kalo kata gue dua-duanya norak. Gue norak, temen gue juga norak. Jadi sama-sama norak. Apakah Anda Norak? Ya Anda Norak karena baca postingan ini. Heheh. NORAK YUUKKK.

Lanjut ke imel yang dikirim temen gue itu. Banyak bener yang lucu-lucu. Dan gue sama temen yang norak itu cengengesan pas baca. Beberapa yang buat gue geli adalah ini:

1. Makan ANAK MAS
Ini bener lho gue makan. Buat yang gak tau, anak mas itu mie kering yang cara mamamnya gak usah dimasak. Cukup diremes kaya kerupuk trus dikasi bumbu dan dikocok-kocok. Croooot. Enak deh. Kalo gak salah bumbunya ada yang rasa ayam bawang sama keju. Harganya waktu itu Rp. 100 apa Rp. 250 gue lupa. Yang pasti murah meriah. Uang seribu bisa dapet 5 apa 6.

2. Nonton kartun Remi, Lika Liku Laki-Laki, dan pake kacamata 3 Dimensi
Ini buat geli karena gue emang beli ituh kaca mata di toko. Kalo ada yang inget bentuk kacamatanya itu kotak trus lensanya dari plastik warna merah. Dan nggak ngepek juga pas nonton Remi. Gak ada 3 dimensinya. Malah kayak gaban pas pake ntuh kacamata. Nggak banget. Katro...

3. Blom bisa nyetir?? Gampang, maen TAYIMA ajha.
Iya ini dia mainan wajib para cowok-cowok tampan. TAMIYA. Sebuah mobil kecil yang bisa ngacir karena ada baterenya. Jaman dulu kalo cowok sekolahan nggak main TAMIYA dibilang culun. Dan emang bener, gue gak punya TAMIYA di bilang "culun lo nang, culun lo, culun". Ampe akhirnya gue punya TAMIYA tetep aja dibilang culun. Ya karena TAMIYA gue itu Dash 5 (dash Yonkuro) yang notabenenya mobil itu warna PINK punya cewek. Alah

4. Mantengin KUIS KELUARGA LIFEBUOY bersama Cathyyyyy Boooooon
Sumpah gue lupa sama kuis ini. Lupa cara mainnya dan lupa segalanya. Terus sama Cathy Bonnn. Namanya sih familiar. Tapi lupa tampangnya dia waktu bawain kuis kayak gimana. Ada yang bisa kasi tau?

5. Penggemar setia AIRWOLF, KNIGHT RIDER, MACGYVER
Iya benar sekali. Don Danang penggemar setia tiga pelem ini. Airwolf: helikopternya keren mampus bisa terbang (yaiyalah). Knight Rider: si kit bisa ngemeng dan bentuknya kayak mobil. MacGyver: cowok paling jenius sedunia. Dia bisa kabur, buat bom, nyolong mobil hanya dengan modal pisau saku. Keren Abis. Bagi-bagi dong ilmunya mas Mac.
Ada satu lagi pelem angkatannya Knight Rider. The A Team. Ajibbbbb. Gue cuma inget sama BA. yang lain lupa.

Eniwei, di tahun 90-an gue juga bergaul layaknya anak SD jaman itu. Bergaul sepulang sekolah dengan menggunakan seragam putih merah dan bertampang ingusan. Yang gue palajari dari pergaulan bebas kejam anak SD salah satunya bahasa. Bahasa gaul atau lebih dikenal dengan sebutan bahasa prokem, jaman dulu lebih variatif dari sekarang. Kalo sekarang ada CAPE DEH, SO WHAT GITU LOH (SWGTL), dan OMG di jaman dulu ada LELAH DEH LODEH (ada gak nih?), SO KENAPA (SK), dan OH TUHAN (dimana variasinya?). Nggak yang bener kata-kata di bawah ini:

Mokal = Malu
Jokul = Jual
Boil = Mobil
Bokek = gak punya duit
Tajir = Kaya
Ciamik = keren
Cembokur = cemburu
Sepokat = Sepatu
Ngokar = Ngerokok
Mokal/tengsin = Malu
Bapuk = Jelek
Sokam = Rokok Dji Sam Soe
Dokat = Uang
Modar/mokat = Mati
Lambret = lelet/lambat
Ngeceng = Semacam Nongkrong/Hang out
Parno = Paranoid
Bobi = Botak Biadab
Pemblap = Pemuda Barbadan Gelap
STMJ = Susu Telor Madu Jahe
ABG = Atas Bawah Goyang/Angkatan Babe Gue
Alba = Alim Alim Bangsat
Bimoli = Bibir Moncong Lima Senti
Cebol = Cewek Tukang Be'ol
GPTB = Gagah Perkasa Tanpa Busana
Gunawan = Gundul Menawan (INI GUE BANGET)
Mahmud = Mamah Muda
Rapat = Raba-raba Pantat
SKSD Palapa = Sok Kenal Sok Dekat Padahal Tak Tahu Apa Apa
SPG = Sekumpulan Peragawati Gagal (hueheheh)
Sumpe D Lo Susu Tumpe Di Muke Lo
Taman Anggrek = Tampan .. Sayang Brengsek!
BMW = Body mengalahkan Wajah
YSL = Ya Sudah Lah
(Banyak tambahin sendiri yahh)

Tolong!!!! Bahasa prokem dibedakan dengan bahasa Banci. Bahasa banci seperti ini:

Lekong = Laki-laki
Akika = Aku
Beranak dalam kubur = Berak
Cucok = ganteng/cocok
Jijay Markijay/Jijay Bajay = Jijik
Begindang = Begini
Maharani = Mahal
Ke sindang bo = ke sini dong
CD = Cape dueh. Banyak banget cek sini aja.

Dari semua bahasa prokem itu yang menarik perhatian gue cuma satu: TAU AH GELAP. Kenapa juga harus gelap? Dan kenapa juga harus tau ah? Sampe sekarang gue nggak ngerti. Kalo kata Maia Ahmad di salah satu lagunya EMANG GUE PIKIRIN (EGP). Kata TAU AH GELAP itu bisa menunjukkan kalau kita itu cuek sama satu hal. Ilustrasinya seperti ini:

Don Danang mau gak jadi cowok gue? TAU AH GELAP

Don Danang suapin aku dong? TAU AH GELAP

Don Danang bagi duit seribu? TAU AH GELAP

Don Danang cewek lu hamil. TAU AH GELAP

Don Danang reselitingnya kebuka tuh. TAU AH LHO.......??????

Ada satu lagi kata yang buat gue geli dengernya. Sebuah kata yang sangat merepresentasikan Don Danang sesungguhnya. Kata itu diucapkan oleh seorang temen kantor bernama Bobby Waworuntu. Dia itu fotografer senior di kantor. Sebagai junior, gue memberikan rasa hormat dengan manggil dia Oom Bobby. Umurnya baru 60. Tapi jiwanya sangat muda. Kalo kata pemimpin redaksi gue, Oom Bobby itu waktu mudanya malang melintang di dunia permesuman. Oke... kita nggak bakal bahas masalah kelakuan mesumnya. Lain kali ajah. Okeh??

Suatu hari si Oom Bobby harus mengakreditasikan identitasnya dan kartu pers-nya ke AFC buat keperluan Piala Asia 2007. Berhubung dia itu udah tua dan lupa segalanya, termasuk password imelnya. Tentunya dia harus bikin imel baru. Dan dia menyuruh gue, yang kebetulan paling ganteng di kantor.

"Nang bikinin gue imel baru dong?" tanya si Oom Bobby.

"Buat apa Oom? Emang yang lama kenapa?"

"Itu buat akreditasi. Imel yang lama lupa password-nya."

Don Danang sebagai pria yang suka menolong langsung membuatkan imel baru buat si Oom. Buka Google dan langsung bikin di gmail.

"Nama imelnya mau pake apa Oom?" tanya gue.

"Hmmmm apa yah?"

"Terserah Oom. Yang gampang diinget aja."

"Ini aja deh Nang Bobby KECE"

DUARRR satu kantor pada ketawa. Ada yang ampe nangis darah, ada juga yang mencret-mencret. Kalo gue cuma kejang-kejang aja. Buat wartawan senior, apa yang barusan keluar dari mulut Oom Bobby itu biasa. Jadi mereka cuma mesam-mesem. Sedang buat gue yang junior, Oom Bobby baru aja membuat lawakan nomor wahid.

Ampe di rumah kata-kata KECE terus ada di kepala. Gak bisa tidur. KECE KECE KECE KECE terus menghantui. Ampe jam 3 pagi gak bisa tidur lantaran mikirin Si KECE. Keren juga kali yah kalo nama gue ada KECE-nya.

Kata orang perasaan cinta itu gak boleh dipendam. Kalo ada perasaan suka harus segera diungkapkan. Gimana hasilnya, itu urusan belakangan, yang penting ungkapkan dulu. Setidaknya mencoba untuk JUJUR pada diri sendiri dan orang lain (caelah bahasanya).

Sekarang ini gue lagi suka sama KECE. Jadi mulai detik ini jangan panggil Don Danang ganteng. Jangan panggil Don Danang keren. Jangan panggil Don Danang Alfredo. Dan jangan juga panggil Don Danang Mario. Panggilah Don Danang:

DON DANANG KECE

Cheer Mari bersulang kawan

Label:

84 Komentar:

Pada 15 Mei 2008 21.01 , Blogger Republik Gaptek mengatakan...

begh nang...ITU DAR MAKAN ANAK MAS SAMPAI NONTON AIRWOLF...GW BANGET TUH...wakkkkaakkk..jadi inget...seepp..apalgi ya yg gw inget..oh ya tergila2 ama ENO LERIAN DAN BONDAN PRAKOSO

 
Pada 15 Mei 2008 21.11 , Blogger Smaragdina mengatakan...

Kwakakakakaka...tak ada tandingan si Don euy. ANAK MAS itu, Mon Dieu...gw ampe nangis darah minta dibeliin itu baru mau makan nasi. Hahaha. Jadilah gw kayak orang kurang gizi.

Nah kalo sepatu gw pake merek ATT yang dijaman dolo itu dibilang Anak Tukang Tempe...kikiki (ketawa kunti), jenis ini bisa keluar lampu juga...gitu deh Oom Kece !! hueks hahahhaa

 
Pada 15 Mei 2008 23.02 , Blogger Akhmad Kadalism mengatakan...

wkwkwkwkwk

makan anak mas, nonton lika-liku laki-laki, dst....

GWA BANGET

*ngakak sampe sembelit*

bimoli, panggilann temen gwa waktu SD juga itu, wkwkwkwkwk

*lagi2 ngakak sampe sembelit*

 
Pada 16 Mei 2008 09.03 , Anonymous cumicungkring mengatakan...

apa kabar ya anak mas?jadi mau,
likalikulakilaki omay,
lagunya dulu gue apal loh!
lalililalilala..gyahhaha!

sama apa yak dulu
oia ada pinpinbo jg,hahahaha

 
Pada 16 Mei 2008 09.12 , Blogger ^NiaRama^ mengatakan...

wakakakakakakakaka.... mas don mas don!!! lu emang KECE (mong!)

sampe nangis duit (ngalahin putri duyung yg nangis mutiara!)gw disni!!

anak mas?? kalo ga salah zaman gw masi teka!! harganya 150!! dah mahal bgt tuh!!,,

 
Pada 16 Mei 2008 10.05 , Blogger Don Danang mengatakan...

@ tyo Makan anak mas sambil nonton Airwolf emang paling manteb. Eno Lerian sama Bondan? Si Lumba-lumba. HAhah

@ Smaragdina Anak mas lagi. emang paling enak tuh. Kamu pake ATT?? Keren lampunya lebih terang daripada LA Gear

@Akhmad Anak mas lagi. oke. Guud. Bimoli jangan2 bibir kamu monyong lima centi

@ cumi Likalikulaki-laki kabarnya baik2 aja. Sering ada di tipi tuh yg maen. Pinpinbo = pinter pinter botak yah? Heheheh

@ niarama Saya emang kece. terimakasih... Anak Mas lagi? Emang paling enak tuhhh. Huehehe

Kesimpulan: ANAK MAS KEREN

 
Pada 16 Mei 2008 11.51 , Blogger Ayu Ambarsari Hanafiah mengatakan...

suka banged ma postingan mas Don Danang Kece kali inih! :D
sampe2 sayah baca abis! dan ngakak pas inget dulu sering banget nonton Lika Liku Laki-Laki ituuu!!

eeheehh.. oke deh mas Don yang Kece? :P

 
Pada 16 Mei 2008 13.02 , Blogger ~ tc ~ mengatakan...

hauhauha..
ya olooh, jadi inget jaman2 indah di masa lalu.. hwuahuahua kalo diinget2 sekarang memalukan yaah.. :D

 
Pada 16 Mei 2008 14.22 , Blogger Don Danang mengatakan...

@ Ayu sebenernya saya juga malu mengakui. Tapi apa daya gue emang malu-maluin waktu sd dolo. Tapi tetep kece kan?

@ Ibu TC nostalgia memang indah. Aku malu aku malu

 
Pada 16 Mei 2008 15.57 , Anonymous Anonim mengatakan...

boncu...(baca:doncu)

hahaha
berarti lu sm gaul-nya waktu itu ma
gue...dengan anak mas ditangan dan anak monyet di kiri...(eh..!)

anak mas---gue suka keju..yummy...

trus nonton serial Boncu ga (boneka lucu)?itu kocak jg pd zamannya..


ayo doncu..berkarya lg!!

 
Pada 16 Mei 2008 17.48 , Blogger Paams mengatakan...

eh taun 90 an kok berasa lama banget ya? tapi sayah lair taun 90an lhooo...
masih sempet makan yang sjenis anak mas itu (gak tau merk nya) hehehehe.
bahasa gaulnya juga masih eksis tuh sampe skrg..
hidup indonesia! bhasa gaulnya? mantep!hehehe

 
Pada 16 Mei 2008 19.17 , Blogger Patung Pancoran mengatakan...

armand maulana rambutnya masih gondrong kayak dimas jay

terus model rambut yang ngetrend itu belah tengah ala nick carter backstreet boys di video klip as long as you love me

baju gombrong

jaket bahan jeans lagi2 ngetrend2nya, apalagi plus kacamata item n bawa gitar akustik
terus nyanyi, "dindaa~ dimanakah kau beradaa~ rindu aku ingin jumpaa~ meski lewat nadaa~"

 
Pada 16 Mei 2008 19.37 , Blogger Benazio R.P mengatakan...

hahaa ada ada aja lu ..

tapi bener juga sih, beberapa juga pernah gw lakuin,, kaya yang bener banget tuh makan ANAK MAS, itu rasa KEJUNYA THE BEST ABISSSSSSSSS

Dan pastinya berarti gw generasi einstein kan yah ?

hehee ..

btw ko SD dah gaul banget bahasanya ,, dulu blom ada kali yang sampe kek gituu ... hoho

 
Pada 16 Mei 2008 19.59 , Blogger Don Danang mengatakan...

@ animim aka Nana apa itu Boncu. KAsi tauuuu dong

@ Paams malu nih. Gap umurnya terlalu jauhhh. Bahasa gaulnya masih eksis yah? Wah keren

@ Patung pancoran ternyata kamu lebih tua dari sayah. Selamat tua yahhh

@ Bena Lu cuma makan anak mas? Gak ada yang lu lakukan lagi taun 90an? Ckckck. Gue SD emang udah tau bahasa prokem karena kakak gue lebih tua dari gue...

 
Pada 16 Mei 2008 20.35 , Blogger q-mphes mengatakan...

wah...jadi inget masa kecil dl,ingus menjuntai indah kemana2
tontonan favorit dl "ci..luk..bah...ummuach.."
trus ma makan ikan mas,wedew..kangen jg!
ehm..ni baru pertama kalinya aq mampir nie,met kenal ya pak!(bapakkan?)
oh ya,habis bilang: DON DANANG KECE
knp tiba2 disekelilingq krasa gelap ya?trus besoknya mencret2,besoknya lg jerawat kluar,besoknya lg bisul,besoknya wajahku jd ga kece lg!
jd sejak saat itu,aq ga mau bilang lg kl :DON DANANG KECE
tobat..tobat...

 
Pada 17 Mei 2008 06.49 , Blogger Slugger mengatakan...

Sayang don danang KECE.
Kta ternyata beda generasi. . .Secara gw masih muda. Yeah!
Jd gw taun 90-an nontonnya ga knight rider tapi . . . . .film biru. . .Eh maxudnya film baru.
Tp tetep si komo is the best. Sama susan jg.

 
Pada 17 Mei 2008 06.59 , Anonymous dhimaskeren mengatakan...

iiih...
don danang kece??
iih...nejong tralala deh iih...
emang yey apaan kece..:p

 
Pada 17 Mei 2008 07.35 , Blogger AgRiT Rachman mengatakan...

huaa.. bener banget tuh..
gw pake sepatu dokmar sama yg nyala2 itu loh.. berasa keren banget dah waktu itu.. haha..

anak mas rasa keju gak ada tandingannya deh! enak banget! sekarang masih ada gak yah tu anak mas? jadi kangen.. hehe

 
Pada 17 Mei 2008 09.18 , Blogger The Armstrong mengatakan...

Wakakkak...

Anak mas iru makanan wajib kalo keluar maen, kalo bukan itu paling bakwan ama astor.. hehehe standar...

Kalo soal filem, hmmm dari filemnya gaban, pasukan turbo, power ranger, sampe yg namanya lika liku laki laki, apa kbar dunia tetep asik, duh gw bangetsss lah, apalagi klo hari minggu tuh dari jam 6 pagi udah nongkrong depan tipi sambil tidur tiduran, nonton pilem karton sampe jam 12-an tanpa bergeming dari tempat itu sedikitpun... hahaha...

kalo mbak smaragdina bilang klo att itu anak tukang tempe kalo gw dulu beda, att itu awas tai tedong (tedong: kerbau) coz dikampung gw toraja banyak amat kerbau...

Eh bung gw skarang malah menyelidiki ttg bahasa banci bung, dimule dari kata "lemot" kalo bahasa banci bilang "lambreta", begitu juga klo "udah makan blom" bilangnya "sindang mandang bo"...hahaha...

Kalo gw malah pengen ngembaliin gaya gw waktu sd bung, coz gw suka bangettsss ama yg jadul jadul... menurut gw jadul itu kereeeeeeennnn... hahaha...

 
Pada 17 Mei 2008 12.52 , Blogger Don Danang mengatakan...

@ Qmpesh ciluukkkkkbaaaaa Kamu tak mengakui danang kece? Bagus. Karena saya ini emang ngece hehehe

@ Slugger ah kamu merasa muda? Udah bau tanah juga. Film biru itu gak baik. Mending koleksi film miyabi aja. Don DAng punya banyak

@ Dimas keren itu biasa. Mending kece.

@Angrit kamu pake sepatu dokmar sama La Gear? erarti kamu dobel noraknya. Anak mas lagi.... YESS gue cari ahhh

@ Amstrong Kita sama-sama jadul. Saya tunggu bahasa bancinya. Okeh

 
Pada 17 Mei 2008 15.16 , Blogger Bani Biasa mengatakan...

Wah, kamus kata-katanya keren.

Tapi sekarang 'anak mas' udah ngga ada ya? Banyak saingannya...

 
Pada 17 Mei 2008 20.50 , Blogger Phie mengatakan...

walah kekna mayoritas blogger ada di generasi lika liku laki2 yah :D

 
Pada 17 Mei 2008 23.57 , Blogger Patung Pancoran mengatakan...

yaoloh..

apakah saya sejadul itu?

saya kelahiran 1990 lho...

 
Pada 18 Mei 2008 10.08 , Blogger Akhmad Kadalism mengatakan...

Akhmad Kece....

sounds nice....

 
Pada 19 Mei 2008 09.39 , Blogger ipied mengatakan...

buset tuh...bahasa kece????
walah...tua bener ya????

hihihi...ketawa kalo inget jaman dulu, wakakakakakaka......

gw cuma bisa bisa bilang SUS LO? gile emang SITU OKEH?.....

 
Pada 19 Mei 2008 22.30 , Blogger tantie mengatakan...

ada bahasa satu lagi tambahan saya..
GONDES = GONDRONG NDESO

hwahahaha..
masalah mahmud dan rapat saya gagbisa komentar karena ngakak..
kakakakka

 
Pada 25 Mei 2008 15.10 , Blogger Boim Lebon mengatakan...

wah seru jg nih baca profilnya don danang...

 
Pada 3 Februari 2010 00.48 , Anonymous Anonim mengatakan...

http://www.fragrance-direct.info/ Discounted Virgin Island Water 1.5ml reviews Get best fragrance for men 0.05 FL OZ website Get buy womens perfume 80ml paypal cheapest chrome cologne for men 15ml website Purchase Nautica Oceans 30ml for less Get Morabito 80ml accepts credit cards best aromatherapy essential fragrance healing oil soul spirit 1.7 FL OZ website Shopping for women with perfume 96.60ml accepts credit cards Shopping for A. Dominguez 1.4 FL OZ online cheapest trilogy fragrances 3.4 UK FL OZ diners club not fake Van Cleef 0.05 FL OZ deals best Eau De Gucci 30ml bonus authentic Samba Rock & Roll 75ml paypal not fake Ralph Wild 0.17 FL OZ visa Sale of Cabotine Fleur Edition 25ml samples original Sui Dreams 3 FL OZ 90ml deals Sale of 2.5 FL OZ website original So Delicious 0.5 FL OZ biggest discounts Where to buy thallium fragrance 60ml diners club Purchase Glorious 3.4 FL OZ 100ml accepts credit cards

[b]Get the best deals on Mens and Womens Perfumes.[/b]
[url=http://cloakedlink.com/nsayuwazuf]
[img]http://fragrance-direct.info/bigarrow.gif[/img]

http://cloakedlink.com/nsayuwazuf <== VISIT THIS SITE TODAY (Up to[u] 80% Discount[/u] on select items)
[/url]



[size=1] IGNORE THIS----------------------------
[url=http://lucasbuckley157.vox.com/library/post/buy-salvia-cheap-online-purchase-salvia-cheap-salvia-shops-purchase-salvia-divinorum-40x-extracts.html] Purchase Salvia Extracts Inexpensive Online [/url]
[url=http://sites.google.com/site/buysalviacheaponline/buy-salvia-cheap-online-purchase-salvia-cheap-salvia-shops-purchase-salvia-divinorum-40x-extracts] Order Salvia Powder Cheap Online [/url]
[url=http://wheretobuysalvi.livejournal.com/463.html]Order Salvia Extracts Inexpensive Online [/url]
[url=http://buysalviacheap3.blogspot.com/2010/01/buy-salvia-cheap-online-purchase-salvia.html]Buy Salvia Inexpensive Online [/url]

Nanaimo Peterborough Trafford teeth whitening boston darien zoom teeth whitening [url=http://teethwhiteningstripsreviews.info] teeth whiteners strips review[/url] Yorkton Saint-Lazare Buffalo teetn whitening hartford connecticut teeth whitening teeth whitening cape town Turks and Caicos Islands North America Oldham teeth whitening edmonton teeth whitening nottingham scams teeth whitening industry laser tooth whitening to9oth whitening

[url=http://guaranteedheightincrease.info/]height increase[/url] - http://guaranteedheightincrease.info/

[url=http://provenpenisenlargement.info/]proven penis lengthening[/url] - http://provenpenisenlargement.info/

[url=http://provenskincareadvice.info/]skin care techniques[/url] - http://provenskincareadvice.info/

[url=http://getrichgambling.info/]get riches gambling[/url] - http://getrichgambling.info/

[url=http://herpesoutbreak-gentalwarts.info/]herpes outbreaks[/url] - http://herpesoutbreak-gentalwarts.info/

[url=http://STOP-PREMATURE-EJACULATION-SOLUTIONS.INFO]cure premature ejaculation[/url] - http://STOP-PREMATURE-EJACULATION-SOLUTIONS.INFO

[url=http://3GMOBILEPHONESFORSALE.INFO]mobile cellphones on sale[/url] - http://3GMOBILEPHONESFORSALE.INFO

[url=http://internationaloddities.reviewsdiscountsonline.com] internationaloddities[/url]

[url=http://drobuds.reviewsdiscountsonline.com]review of dro buds [/url]

 
Pada 5 Februari 2010 01.46 , Anonymous Anonim mengatakan...

China and Russia put the blame on some screwed up experiments of US for the earthquake that happened in Haiti.
Chinese and Russian Military scientists, these reports say, are concurring with Canadian researcher, and former Asia-Pacific Bureau Chief of Forbes Magazine, Benjamin Fulford, who in a very disturbing video released from his Japanese offices to the American public, details how the United States attacked China by the firing of a 90 Million Volt Shockwave from the Americans High Frequency Active Auroral Research Program (HAARP) facilities in Alaska
If we can recollect a previous news when US blamed Russia for the earthquake in Georgio. What do you guys think? Is it really possible to create an earthquake by humans?
I came across this [url=http://universalages.com/hot-news/what-happened-in-haiti-is-it-related-to-haarp/]article about Haiti Earthquake[/url] in some blog it seems very interesting, but conspiracy theories have always been there.

 
Pada 11 Februari 2010 07.58 , Anonymous Anonim mengatakan...

Which i have been scouting around at this site and find it to be sincerely valuable. I would greatly be thankful for any help.

Recently, Louisville has emerged as a major center for the health care and medical sciences establishments. Louisville has been key to developments in heart and hand surgery treatment as well as cancer treatment. Certain of the very first man-made cardiovascular system transplants were done in Louisville. Louisville's blooming downtown medical research grounds comprises of the different $88 thousand rehabilitation town, and a wellness sciences exploration and commercialization park that, in joint venture with the University of Louisville, has lured nearly 75 top scientists and researchers. Louisville will be also house to Humana, just one of the nation's biggest health insurance firms.

Louisville is residence to a number of major businesses and establishments.

 
Pada 12 Februari 2010 02.44 , Anonymous Anonim mengatakan...

like gambling? love las vegas? postpone into the direct up the all annexed [url=http://www.casinolasvegass.com]casino[/url] las vegas at www.casinolasvegass.com with greater than 75 snazzy free-born [url=http://www.casinolasvegass.com]online casino[/url] games like slots, roulette, baccarat, craps and more and change enchantment a crushing in bona fide notes with our $400 not arabesque bonus.
we from unruffled predisposed to games then the having an individual foot in the earnest online [url=http://www.place-a-bet.net/]casino[/url] www.place-a-bet.net!

 
Pada 13 Februari 2010 07.28 , Anonymous Anonim mengatakan...

Hey,

I'm spending my time here for the children of Haiti.

I'm doing my part for a non-profit organization in which the main focus is to
building oppurtunities for the children in haiti. If anybody wants to give money then this is the place:

[url=http://universallearningcentre.org]Donate to Haiti[/url] or Help Haiti

They give kids in Haiti a positive learning environment.

Please check it out, they're a real cause.

I greatly appreciate anyone's help

 
Pada 14 Februari 2010 03.23 , Anonymous Anonim mengatakan...

looking for the purpose ed drugs? [url=http://www.cahv.org]buy viagra online [/url]and enjoy set free shipping at http://www.cahv.org . another good place to [url=http://www.kiosknews.org]buy viagra online[/url] is www.kiosknews.org .

 
Pada 15 Februari 2010 08.16 , Anonymous Anonim mengatakan...

Witam doszedlem do wniosku ze ta strona jest najlepsza jezeli chodzi o [url=http://www.youtube.com/user/kredytstudencki]kredyt studencki[/url].

http://identi.ca/kredytstudencki

 
Pada 19 Februari 2010 22.09 , Anonymous Anonim mengatakan...

[URL=http://www.wallpaperhungama.in/details.php?image_id=13415][IMG]http://www.wallpaperhungama.in/data/thumbnails/117/Minissha Lamba-91.jpg[/IMG][/URL]

[URL=http://www.wallpaperhungama.in/details.php?image_id=13240][IMG]http://www.wallpaperhungama.in/data/thumbnails/117/Minissha Lamba-90.jpg[/IMG][/URL]

[URL=http://www.wallpaperhungama.in/details.php?image_id=13236][IMG]http://www.wallpaperhungama.in/data/thumbnails/117/Minissha Lamba-87.jpg[/IMG][/URL]

[URL=http://www.wallpaperhungama.in/details.php?image_id=13234][IMG]http://www.wallpaperhungama.in/data/thumbnails/117/Minissha Lamba-85.jpg[/IMG][/URL]


[url=http://www.wallpaperhungama.in/cat-Minissha-Lamba-117.htm][b]Minissha Lamba Hot Wallpapers[/b][/url]

Photo gallery at WallpaperHungama.in is dedicated to Minissha Lamba Pictures. Click on the thumbnails on enlarged Minissha Lamba pictures, exclusive photographs and absolute photos. Also validate out other Pictures Gallery for Turbulent distinction and Strong Resolution twin scans, film captures, cinema promos, wallpapers, hollywood & bollywood pictures, photos of actresses and celebrities

 
Pada 25 Februari 2010 03.23 , Anonymous Anonim mengatakan...

It's so easy to choose high quality [url=http://www.euroreplicawatches.com/]replica watches[/url] online: [url=http://www.euroreplicawatches.com/mens-swiss-watches-rolex/]Rolex replica[/url], [url=http://www.euroreplicawatches.com/mens-swiss-watches-breitling/]Breitling replica[/url], Chanel replica or any other watch from the widest variety of models and brands.

 
Pada 26 Februari 2010 15.44 , Anonymous Anonim mengatakan...

Hi, as you may already discovered I am newbie here.
Hope to get any help from you if I will have some quesitons.
Thanks in advance and good luck! :)

 
Pada 27 Februari 2010 21.58 , Anonymous Anonim mengatakan...

[url=http://www.webjam.com/buyreductilonline] Buy reductil online
http://www.webjam.com/buyreductilonline

 
Pada 5 Maret 2010 00.20 , Anonymous Anonim mengatakan...

Hello,
I have developed a new clean web 2.0 wordpress theme.

Has 2 colours silver and blue, has custom header(colour or image).
I am curently working on it, so if you have suggestions let me know.

You can view live demo and download from here www.getbelle.com
If you found bug reports or you have suggestions pm me.
Wish you a happing using.

many thanks to [url=http://www.usainstantpayday.com/]USAInstantPayDay.com[/url] for helping with hosting and developement of the theme
Fravacerarisk

 
Pada 8 Maret 2010 02.54 , Anonymous Anonim mengatakan...

You must have seen Ranbir Kapoor’s wonderful chemistry with Katrina Kaif in Ajab Prem Ki Ghajab Kahani.

Katrina is really exited to romance Ranbir, obviously in reel life. Katrina is really eager to be a part of Ashtvinayak’s next film that casts Ranbir.

However she is well known to this fact that her looks as well as accent can not relate

[url=http://www.wallpaperhungama.in/blog/2010/03/kats-can%E2%80%99t-hold-anymore-to-romance-ranbir-kapoor/]Kats can’t hold anymore to romance Ranbir Kapoor[/url]

[url=http://www.wallpaperhungama.in/blog/]Bollywood News[/url]

 
Pada 10 Maret 2010 08.30 , Anonymous Anonim mengatakan...

[URL=http://www.wallpaperhungama.in/details.php?image_id=14724][IMG]http://www.wallpaperhungama.in/data/thumbnails/2/Amrita Rao-486.jpg[/IMG][/URL]

[URL=http://www.wallpaperhungama.in/details.php?image_id=14723][IMG]http://www.wallpaperhungama.in/data/thumbnails/2/Amrita Rao-485.jpg[/IMG][/URL]

[URL=http://www.wallpaperhungama.in/details.php?image_id=14722][IMG]http://www.wallpaperhungama.in/data/thumbnails/2/Amrita Rao-484.jpg[/IMG][/URL]

[url=http://www.wallpaperhungama.in/cat-Amrita-Rao-2.htm]Amrita Rao[/url]

 
Pada 11 Maret 2010 17.52 , Anonymous Anonim mengatakan...

thanks for adding me to the forum[url=http://lifeofpraise.net/mdi/index.php?action=profile;u=6703
].[/url]

 
Pada 12 Maret 2010 07.41 , Anonymous Anonim mengatakan...

retin a 4 corners pharmacyambien usa online pharmacy

[url=http://www.bebo.com/buylevitraonline1]buy levitra online viagra[/url]

 
Pada 12 Maret 2010 09.12 , Anonymous Anonim mengatakan...

Phenomenal internet site!

Almost everyone needs to get insurance at one time or another, whether it is
auto insurance, life insurance, health insurance, or homeowners insurance.
These days it is more painless than ever to obtain complimentary insurance quotes from several
businesses in order to find the optimal deal. You can also see how to preserve
lots of money in free gas when you obtain your insurance price quotations.

[url=http://freeinsurancequoteshq.com]Free insurance quotes[/url]
http://freeinsurancequoteshq.com

[url=http://www.weddingringsforever.com/]Tungsten Wedding Rings[/url]

http://familytreesoftware.org/family-history-software/

 
Pada 13 Maret 2010 07.27 , Anonymous Anonim mengatakan...

[url=http://www.wallpaperhungama.in/]Bollywood Wallpapers[/url]

[url=http://www.wallpaperhungama.in/cat-Amrita-Rao-2.htm]Amrita Rao[/url]

[url=http://www.wallpaperhungama.in/cat-Aarti-Chhabria-122.htm]Aarti Chhabria[/url]

[url=http://www.wallpaperhungama.in/cat-Asin-32.htm]Asin[/url]

[url=http://www.wallpaperhungama.in/cat-Celina-Jaitley-1.htm]Celina Jaitley[/url]

[url=http://www.wallpaperhungama.in/cat-Deepika-Padukone-5.htm]Deepika Padukone[/url]

[url=http://www.wallpaperhungama.in/cat-Geeta-Basra-24.htm]Geeta Basra[/url]

[url=http://www.wallpaperhungama.in/cat-Kareena-Kapoor-115.htm]Kareena Kapoor[/url]

[url=http://www.wallpaperhungama.in/cat-Katrina-Kaif-11.htm]Katrina Kaif[/url]

[url=http://www.wallpaperhungama.in/cat-Sonal-Chauhan-21.htm]Sonal Chauhan[/url]

[url=http://www.wallpaperhungama.in/cat-Priyanka-Chopra-3.htm]Priyanka Chopra[/url]

 
Pada 14 Maret 2010 01.56 , Anonymous Anonim mengatakan...

Hey all, I just signed up on this marvelous forum and wished to say hiya! Have a fabulous day!

 
Pada 18 Maret 2010 02.11 , Anonymous Anonim mengatakan...

Enjoying reading the posts here, thanks[url=http://www.antiradary.net/forum_diskuse/profile.php?id=2287
].[/url]

 
Pada 31 Maret 2010 11.42 , Anonymous Anonim mengatakan...

Hi all,

it seems pretty cool here

hopefully i can participate in some lively discussions here!

talk to you all soon!

[IMG]http://www.trueimagehost.com/1/m/47xFMd46ie7B/blank.gif[/IMG]

 
Pada 5 April 2010 12.02 , Anonymous Anonim mengatakan...

Do you think the best way to get the cheapest plane tickets is by calling the airline? Or, do you scan through hundreds of websites provided by search engines to find low airfare tickets? Maybe you hope to find cheap airfare in the local newspaper's travel section.
Finding cheap airline tickets can be one of the most frustrating experiences that most of us learn very quickly. Of course, most people eventually give up after spending hours scanning websites that offer virtually the same flight schedules and pricing. People purchase what they believe is the cheapest plane ticket, only to find their neighbor paid just a third of what they did!

Unless you understand the concept of of how airlines set prices, all the searching in the world won't provide the cheapest airline ticket prices. The following information will give you a guide to follow, as you wander through the maze searching for cheap airfare.

Understand how prices are set by airlines! Air ticket pricing is complex and unpredictable, and driven by competition, demand, and inventory. Airlines call this "yield management."

Competition is the beast behind the cheapest plane tickets. All major airlines utilize central reservation systems (owned by various airlines) to fill available seats. The systems are known as Apollo, Sabre, WorldSpan and Galileo. Prices are based on demand, and if some flights are selling well, the price will increase. If the flight is unpopular and has very little demand, the fare is lowered in hope of attracting consumers. In short, fares and inventory change every minute of every day!

Finding the cheapest plane tickets is difficult because travel agents and Internet websites use the central reservation systems that are updated periodically throughout the day. The reason why different searches come up with different results is because the systems are not updated at the same times. And, each system may use different algorithms when searching for low airfare tickets, which can provide a variety of ticket prices .

[url=http://airticketstipsandtricks.blogspot.com]Tips and tricks for cheap air tickets[/url]

 
Pada 8 April 2010 09.37 , Anonymous Anonim mengatakan...

kredyt pozyczka kredyt bez bik podatek dochodowy
http://studencki-kredyt.pl/kredytn/ http://studencki-kredyt.pl/kredyto/mapa.html http://studencki-kredyt.pl/kredytp/ http://studencki-kredyt.pl/kredytr/mapa.html http://studencki-kredyt.pl/kredyts/ http://studencki-kredyt.pl/kredytt/mapa.html cialis http://studencki-kredyt.pl/akcje/mapa.html http://studencki-kredyt.pl/inwestycje/mapa.html http://studencki-kredyt.pl/karta-kredytowa/mapa.html http://studencki-kredyt.pl/lokata/mapa.html http://studencki-kredyt.pl/notowania/mapa.html http://studencki-kredyt.pl/oprocentowanie/mapa.html http://studencki-kredyt.pl/pozyczka/mapa.html

 
Pada 8 April 2010 22.47 , Anonymous Anonim mengatakan...

check out the new free [url=http://www.casinolasvegass.com]online casino games[/url] at the all new www.casinolasvegass.com, the most trusted [url=http://www.casinolasvegass.com]online casinos[/url] on the web! enjoy our [url=http://www.casinolasvegass.com/download.html]free casino software download[/url] and win money.
you can also check other [url=http://sites.google.com/site/onlinecasinogames2010/]online casinos[/url] and [url=http://www.bayareacorkboard.com/]poker room[/url] at this [url=http://www.buy-cheap-computers.info/]casino[/url] sites with 100's of [url=http://www.place-a-bet.net/]free casino games[/url]. for new gamblers you can visit this [url=http://www.2010-world-cup.info]online casino[/url].

 
Pada 9 April 2010 11.55 , Anonymous faza mengatakan...

nice...

 
Pada 9 April 2010 15.50 , Anonymous Anonim mengatakan...

[url=http://www.bollywood-latest.com/]Bollywood Blog[/url]

[url=http://www.bollywood-latest.com/]Bollywood News[/url]

[url=http://www.bollywood-latest.com/]Bollywood Gossip[/url]

[url=http://www.bollywood-latest.com/]Bollywood Actress[/url]

 
Pada 10 April 2010 09.29 , Anonymous Anonim mengatakan...

whats up everyone


just registered and put on my todo list


hopefully this is just what im looking for looks like i have a lot to read.

 
Pada 14 April 2010 18.13 , Anonymous Anonim mengatakan...

if you guys exigency to deliver [url=http://www.generic4you.com]viagra[/url] online you can do it at www.generic4you.com, the most trusted viagra apothecary seeking generic drugs.
you can clout into uncover drugs like [url=http://www.generic4you.com/Sildenafil_Citrate_Viagra-p2.html]viagra[/url], [url=http://www.generic4you.com/Tadalafil-p1.html]cialis[/url], [url=http://www.generic4you.com/VardenafilLevitra-p3.html]levitra[/url] and more at www.rxpillsmd.net, the shah [url=http://www.rxpillsmd.net]viagra[/url] start on the web. well another great [url=http://www.i-buy-viagra.com]viagra[/url] pharmacy you can find at www.i-buy-viagra.com

 
Pada 16 April 2010 07.42 , Anonymous Anonim mengatakan...

visit [url=http://www.eroticwebcams.net]www.EroticWebCams.net[/url] if you want to view the best erotic cams.

 
Pada 20 April 2010 13.42 , Anonymous Anonim mengatakan...

Greets dudes!

It is my first post here wanted to say hi

Cheerio

 
Pada 24 April 2010 10.24 , Anonymous Anonim mengatakan...

[url=http://www.wallpaperhungama.in/]Bollywood[/url]

[url=http://www.wallpaperhungama.in/]Bollywood Wallpapers[/url]

[url=http://www.wallpaperhungama.in/]Bollywood Actress[/url]

[url=http://www.wallpaperhungama.in/cat-Aishwarya-Rai-114.htm]Aishwarya Rai[/url]

[url=http://www.wallpaperhungama.in/cat-Ayesha-Takia-28.htm]Ayesha Takia[/url]

[url=http://www.wallpaperhungama.in/cat-Diya-Mirza-116.htm]Diya Mirza[/url]

[url=http://www.wallpaperhungama.in/cat-Neha-Dhupia-8.htm]Neha Dhupia[/url]

[url=http://www.wallpaperhungama.in/cat-Nandana-Sen-109.htm]Nandana Sen[/url]

[url=http://www.wallpaperhungama.in/cat-Bipasha-Basu-29.htm]Bipasha Basu[/url]

[url=http://www.wallpaperhungama.in/cat-Neetu-Chandra-34.htm]Neetu Chandra[/url]

[url=http://www.wallpaperhungama.in/cat-Kim-Sharma-119.htm]Kim Sharma[/url]

[url=http://www.wallpaperhungama.in/cat-Zarine-Khan-123.htm]Zarine Khan[/url]

[url=http://www.wallpaperhungama.in/cat-Amrita-Rao-2.htm]Amrita Rao[/url]

[url=http://www.wallpaperhungama.in/cat-Aarti-Chhabria-122.htm]Aarti Chhabria[/url]

[url=http://www.wallpaperhungama.in/cat-Asin-32.htm]Asin[/url]

[url=http://www.wallpaperhungama.in/cat-Celina-Jaitley-1.htm]Celina Jaitley[/url]

[url=http://www.wallpaperhungama.in/cat-Deepika-Padukone-5.htm]Deepika Padukone[/url]

[url=http://www.wallpaperhungama.in/cat-Geeta-Basra-24.htm]Geeta Basra[/url]

[url=http://www.wallpaperhungama.in/cat-Kareena-Kapoor-115.htm]Kareena Kapoor[/url]

[url=http://www.wallpaperhungama.in/cat-Katrina-Kaif-11.htm]Katrina Kaif[/url]

[url=http://www.wallpaperhungama.in/cat-Sonal-Chauhan-21.htm]Sonal Chauhan[/url]

[url=http://www.wallpaperhungama.in/cat-Priyanka-Chopra-3.htm]Priyanka Chopra[/url]

[url=http://www.wallpaperhungama.in/cat-Aditi-Sharma-126.htm]Aditi Sharma[/url]

[url=http://www.wallpaperhungama.in/cat-Hazel-Crowney-135.htm]Hazel Crowney[/url]

[url=http://www.wallpaperhungama.in/cat-Kashmira-Shah-110.htm]Kashmira Shah[/url]

 
Pada 25 April 2010 09.00 , Anonymous Anonim mengatakan...

[url=http://www.nehadhupia.org/]Neha Dhupia[/url]

[url=http://www.nehadhupia.org/biography/]Neha Dhupia Biography[/url]

[url=http://www.nehadhupia.org/filmography/]Neha Dhupia Filmography[/url]

[url=http://www.nehadhupia.org/photo-gallery/]Neha Dhupia Photo Gallery[/url]

 
Pada 26 April 2010 20.37 , Anonymous Anonim mengatakan...

Well, the article is actually the freshest on this notable topic. I harmonise with your conclusions and will eagerly look forward to your future updates. Just saying thanks will not just be enough, for the extraordinary lucidity in your writing. I will at once grab your rss feed to stay abreast of any updates. Good [url=http://pspgo.info/favorites.html]lottery[/url] work and much success in your nice blogs!

 
Pada 28 April 2010 05.14 , Anonymous Anonim mengatakan...

[url=http://www.bollywood-latest.com/]Bollywood Blog[/url]

[url=http://www.bollywood-latest.com/]Bollywood News[/url]

[url=http://www.bollywood-latest.com/]Bollywood Gossip[/url]

[url=http://www.bollywood-latest.com/]Bollywood Actress[/url]

 
Pada 29 April 2010 06.33 , Anonymous Anonim mengatakan...

[url=http://www.bollywood-latest.com/]Bollywood Blog[/url]

[url=http://www.bollywood-latest.com/]Bollywood News[/url]

[url=http://www.bollywood-latest.com/]Bollywood Gossip[/url]

[url=http://www.bollywood-latest.com/]Bollywood Actress[/url]

 
Pada 2 Mei 2010 19.38 , Anonymous Anonim mengatakan...

[url=http://grou.ps/reductil] Buy reductil online
http://grou.ps/reductil
Buy reductil online

 
Pada 5 Mei 2010 14.09 , Anonymous Anonim mengatakan...

Shahid Kapoor and Priyanka Chorpa first time worked together in Vishal Bhardwaj’s Kaminey movie. In the film ‘Kamine’ Shahid Kapoor and Priyanka Chopra shotted a lip lock related scene. For this scene firstly Priyanka have refused but lately she agreed on director Bharddhaj’s saying.
This scene completed after taking 5 retake shots. Now you see on the screen that how looks like their chemistry. Check put below given Shahid Kapoor Priyanka Chopra lip locked exclusive video clip.

[url=http://www.bollywood-latest.com/2010/04/shahid-kapoor-priyanka-chopra-sexy-lip-lock-kissing-video/]Shahid Kapoor Priyanka Chopra Sexy Lip Lock Kissing video[/url]

[url=http://www.bollywood-latest.com/]Bollywood Blog[/url]

[url=http://www.bollywood-latest.com/]Bollywood News[/url]

 
Pada 27 Mei 2010 11.05 , Anonymous Anonim mengatakan...

best mimicry of AAMIR KHAN, HRITIK ROSHAN,FARDEEN,SHAHID KAPOOR,AKSHAY KHANNA...i saw this and HAD to share with you guys!!!

[url=http://www.mydesizone.com/video/wOjcyunSGAc/BEST-BOLLYWOOD-MIMICRY.html]BEST BOLLYWOOD MIMICRY[/url]

 
Pada 5 Juni 2010 15.38 , Anonymous Anonim mengatakan...

bollywood hindi indian raajneeti rajneeti full movie parts full theatrical trailer songs ranbir kapoor katrina kaif ajay devgan nasseruddin shah arjun rampal manoj bajpai teaser eclusive emraan hashmi sajda kajol o mere khuda full video song full video song tu hi haqqeqat milenge milenge action replay akshay kumar teen patti prince it's showtime full video song hot khan sexy bed scene video nude pics hot priyanka chopra pyaar impossible pyar uday chopra part 1. paatshala ishqiya rann dil to bacha hai amitabh bachan paa teaser 1st fisrt look promos bed scene video de dana dan katrina akshay hot wet song pump it up chance pe dance shhaid kapoor shahrukh khan veer salman khan shahrukh khan paisa pe pe pepein pal mein hi kurbaan hua karthik calling karthik latest hindi sex hot video promo trailers 3 idiots dulha mil gaya kite
[url=http://www.mydesizone.com/video/dPQkjqwPC0E/RAAJNEETI-THEATRICAL-TRAILER-FULL-PROMO-HQ-RANBIR-KATRINA-BOLLYWOOD-HINDI.html]
Raajneeti Watch Online[/url]

 
Pada 13 Juni 2010 06.48 , Anonymous Anonim mengatakan...

Extremely funny video with a social message. Ghuggi must get a national award for his efforts.

[url=http://www.mydesizone.com/video/zy5-ryJTvZA/Ghuggi-de-barati-Gurpreet-Ghuggi.html]Ghuggi de barati - Gurpreet Ghuggi[/url]

 
Pada 9 Juli 2010 00.45 , Anonymous Anonim mengatakan...

Make the beast with two backs casinos? authenticate this untested [url=http://www.realcazinoz.com]free casino[/url] games. pilot and wing it denigrate online casino games like slots, blackjack, roulette, baccarat and more at www.realcazinoz.com .
you can also retard our redesigned [url=http://freecasinogames2010.webs.com]casino[/url] shun at http://freecasinogames2010.webs.com and increase the lead true tangled money !
another late-model [url=http://www.ttittancasino.com]casino[/url] spiele place is www.ttittancasino.com , because german gamblers, submit c be communicated via loose online casino bonus.

 
Pada 27 Juli 2010 10.10 , Anonymous Anonim mengatakan...

Hey guys I'm not persuaded if this is the right place to send this, but I am having some corporeal trouble learning how to meet a girl in college I infer from how to meet a girl in college[url=http://www.connotea.org/article/1a4c5f1607204f42807cb2c6ea54fd7c
how to meet a girl in college [/url] that blog, but it actually didn't appear to make alot of sanity to me. Can someone please improve me? It's so exhausting to meet the sexy women of my dreams.

This article wasn't easy to read

Suggestions on How to satisfy Women on the Local mall

If you're a single guy and aren't the most useful at locating a lot of much less meeting women and are wondering where you may visit come across and satisfy a young lady, then these ten acceptable points on how to meet a chick with the shopping mall, should certainly appear in mighty handy.

1 - Go on the food court. Believe it or not, the foods court will be the absolute easiest place with the local mall to meet a girlfriend. Here's what you do. Pick a meals location and get in line for the meal. Despite the fact that you happen to be in line, appear around the area somewhere everyone is sitting and eating. Look and feel for any young girl sitting down alone, and even two women sitting together. When you've your meal in hand, walk over to somewhere she or they're just seated and request if you're able to join them. If you are honest and straightforward with them, your odds are pretty wonderful.

2- Do some considering. Ahead of you even take into account planning to your mall to satisfy a lady, sit your self down and do some really serious thinking. Start thinking about how you could possibly interact with a chick and what you can say to her if you're the one productive. Take into account which parts from the shopping mall you would pay a visit to. Also, you're likely to ought to invest in some thing although there, what do you may need? In conclusion, have a look at what meeting a gal inside a public spot entails. Surely you may should glimpse to get a wedding ring previously speaking with a lady, and you can be required to contemplate if it is wiser to speak with a female alone or a single who is with other people. As a final point, you're likely to have being realistic about your own age and also ages in the female you need to satisfy. As in, you can must tell yourself to get sensible and do not look at to satisfy ladies which have been substantially younger or older than you will be, or that look out of your respective league.



three - Request help. When you should be lastly along at the shopping mall, a single of the techniques to fulfill women is by asking them for facilitate. Women be aware that guys have no notion what they're just performing when they are shopping, so asking for assist won't seem this kind of a ridiculous concept. Ask for assist in picking out a jacket for all by yourself for example. Engaging in so let's the woman know that you are single. If she agrees to aid you, question her other queries as you grab different jackets to have a go with on.

Hey guys I'm not persuaded if this is the correct place to send this, but I am having some legitimat trouble learning how to meet a girl in college I look over how to meet a girl in college[url=http://howto657meetagir.tripod.com/howtomeetagirlonline421/
how to meet a girl in college [/url] that blog, but it as a matter of fact didn't appear to give to me alot of sanity to me. Can someone please serve me? It's so impregnable to foregather the sexy women of my dreams.

 
Pada 27 Juli 2010 15.48 , Anonymous Anonim mengatakan...

Hey guys I'm not persuaded if this is the greatestl category to send this, but I am having some legitimat strife learning how a girl I look over how a girl[url=http://howtomeetthatgirl.wetpaint.com/
how a girl [/url] that article, but it in actuality didn't seem to give alot of substance to me. Can someone hold it in their heart to assist me? It's so hard to foregather the woman of my dreams.

This magazine article wasn't coherant to read

Ideas on How to fulfill Girls on the Mall

If you happen to be a single guy and aren't the most effective at obtaining a whole lot less meeting women and are questioning in which you can go to unearth and run into a young lady, then these ten acceptable suggestions on how to meet a girlfriend with the mall, should really appear in mighty handy.

1 - Go towards meals court. Think it or not, the foods court will be the absolute finest area within the local mall to satisfy a girl. Here's what you do. Choose a foodstuff place and get in line for the meal. Despite the fact that one is in line, start looking all-around the area the place everyone is seated and eating. Glimpse for any toddler sitting down alone, or even two girls seated together. When you could have your meal in hand, walk over to the place she or they may be sitting down and ask if it is easy to join them. If you're honest and straightforward with them, your odds are pretty high-quality.

2- Do some thinking. Prior to you even take into account heading towards local mall to meet a gal, sit by yourself down and do some really serious contemplating. Contemplate how you may connect with a woman and what you would possibly say to her if you , yourself are flourishing. Consider which components of a mall you would pay a visit to. Also, you are going to ought to obtain something when there, what do you will need? Lastly, contemplate what meeting a gal in the public place entails. Surely you are going to ought to look to get a wedding ring just before speaking with a gal, and you may will need to contemplate if it is wiser to speak to some chick alone or an individual who is with others. Lastly, you can have being realistic about your own age as well as ages belonging to the girl you would like to satisfy. As in, you can expect to need to inform your own self to become sensible and don't try to satisfy women which have been quite a bit younger or older than you're, or that look and feel out of your league.



three - Ask for aid. As soon as that you're ultimately in the shopping mall, one associated with the techniques to satisfy girls is by asking them for be of assistance. Females realize that males have no approach what these are undertaking when they are shopping, so asking for advice will not appear such a ridiculous approach. Ask for be of assistance in picking out a jacket for all by yourself as an example. Undertaking so let's the woman know that you are single. If she agrees to help you, check with her other queries as you grab distinct jackets to experiment with on.

Hey guys I'm not persuaded if this is the right category to mail this, but I am having some real grieve learning how a girl I saw how a girl[url=http://cid-3356344665228426.spaces.live.com/blog/cns!3356344665228426!117.entry
how a girl [/url] that article, but it actually didn't appear to give alot of sentiment to me. Can someone hold it in their heart to help me? It's so hard to convene the chick of my dreams.

 
Pada 27 Juli 2010 17.15 , Anonymous Anonim mengatakan...

This is soo sexy and hot, the other night TMZ got a report that Rihanna was on her last girl on earth tour and she had a surprise visit from Eminem who performed their latest celebrity gossip hit together called, Love The Way You Lie. Rihanna is the prettiest female celebrities out in the music industry, she has had a large amount of celebrity sex tape scandals in her years as a singer song writer
rihanna naked pictures
Rihanna was born on February 20, 1988, in a county in Barbados called St. Michael. She lived the life of a normal island girl going to Combermere, a top sixth form school, similar to grammar schools in the UK. Rihanna sex tape won a beauty pageant and performed Mariah Carey's "Hero" in a school talent show. Her life changed forever when one of her friends introduced her to Evan Rodgers, a producer from New York who was in Barbados for vacation with his wife, who is a native.
rihanna naked

 
Pada 11 Agustus 2010 14.39 , Anonymous Anonim mengatakan...

Playing bingo needs more than luck or skills and techniques, contrary to what most believe. Bingo, just like any game of chance, comes with rules and regulations that players should observe. Being a player comes with responsibilities and etiquette.

Winning the Game

The moment you figured out you won, you must immediately yell BINGO, and it should be loud enough for the floor walker to hear. The pot money shall be given to the winner once their winning card is confirmed. Well, in winning or once you know you just won, the most important thing is that you shout the winning word BEFORE the time elapses. If the game proceeds and the next number is mentioned and you failed to shout "Bingo", your winning card is disqualified. Therefore, this is the rule you must know.

There may be cases when there are two winners, and in this case the pot money shall be divided equally among the winners. Supposing there are two winning cards, the two winners will share half the prize money.

Bingo Game Rules

Bingo rules are basically the same no matter in which Online Bingo hall you play. But still it's good if you know these rules by heart. If it is your first try, then ask for handouts and inquire from pros regarding the game rules. Nonetheless, the ideal thing to do if you have questions is to ask the floor walker and not the person seated beside you. You should clarify things and doubts before the game starts because asking too many questions as the game proceeds could well distract you. This guideline also applies to those who are newcomers at casinos, those who play roulette for the first time.

Bingo halls demand an age limit of 18 years old. If you are below this age, you are prohibited to play. Some bingo houses ban alcohol inside, so players aren't supposed to take liquor nor drink it inside the venue. Smoking may also be restricted inside the venue, as there are designated smoking sections.

Take note that some Bingo houses don't allow food but some do, so it basically depends on the venue. Policies vary among different venues. For instance, some bingo halls allow reservation of cards, while others don't allow it. Some allow people to leave the venue in the middle of the game, others forbid it. But there are general policies observed in all bingo houses, such as disqualification of tampered bingo cards. There is no way you can get away with a tampered card because the walkers are adept at identifying authentic cards from tampered ones. You could be banned from a bingo establishment if proven liable of tampering a card. Hence, you should play honestly.

Interestingly, some venues offer special bingo games for kids although some halls don't allow players to have companions while playing. Suppose you bring kids with you, don't let them run around the venue and bother other gamers. They should behave well whilst you play and the game proceeds. Play quietly and don't recite the numbers you desperately want to come off because you'll be much of a disturbance if you do. Decorous playing is expectant of all players, even those who play roulette at casinos. Also, having a valid identification is important because you don't know you might win and need to present credentials.

More Online Bingo Info at Bingo Snooper Visit Now http://www.bingosnooper.com

 
Pada 13 Agustus 2010 12.57 , Anonymous Anonim mengatakan...

BUY VIAGRA

BUY CIALIS

BUY LEVITRA

CANADIAN PHARMACY

BUY DRUGS ONLINE

GENERIC VIAGRA

OVERSEAS PHARMACY

CHEAP VIAGRA

 
Pada 13 Agustus 2011 20.12 , Anonymous Anonim mengatakan...

1000 facebook likes
buy facebook likes

http://www.esncagliari.it/content/pickup-arrangement-form http://drupalcafe.com/node/32
get facebook likes buy facebook likes 1000 facebook likes
i gota virus or someting from btjunkie im sure ur familiar with that site. i go on theyre and get games like i normally do and one of them ****** up my pc. i used avg and some other thing and it helped alittle bit. at first it wouldnt even let me pull up task manager to end something that wasnt working. but my pc isnt completly healed. its slow as a mofu, and my internet connection changed to 10.0 mbps. and it freezes at times and i need to reboot it. but when i turn it on bfore i can do anything something pops up and says error loading C:\WWINDOWS\system32\msaouahn.dll the specified module could not be found

get facebook likes buy facebook likes [url=http://1000fbfans.info]facebook likes [/url] buy facebook likes

 
Pada 2 Desember 2012 01.32 , Anonymous Anonim mengatakan...

kredyty dla firm warszawa
http://pozyczkibezbik24.org.pl
chwilówki brodnica
pożyczki na telefon
kredyt bez bik bez bik ełk
kredyt bez bik
pożyczki pozabankowe na 10 lat

 
Pada 7 Januari 2013 21.28 , Anonymous Anonim mengatakan...


[url=http://www.flixya.com/blog/5121068/Quels-sont-exactement-Bean-Bags][b]sac longchamp[/b][/url]
[url=http://shenenmaoyiss.yolasite.com/][b]sac longchamp[/b][/url]
[url=http://shensacen.shutterfly.com/][b]sac longchamp[/b][/url]
[url=http://shenenmaoyiss.lifeyo.com/home/preview/][b]sac longchamp[/b][/url]
[url=http://shensacens.altervista.org/les-entreprises-commerciales-coping-with-key-rings-charms-sac-devenir-endeavors-lucratifs/][b]sac longchamp[/b][/url]

 
Pada 11 Januari 2013 12.16 , Anonymous Anonim mengatakan...

Online Payday Loans http://2applyforcash.com acquith payday loans online lenders Cilkhetahek [url=http://www.2applyforcash.com]payday loans online[/url] online payday loan At any time he wants to he can turn on some ads online and looking lifestyle, the technique is in truth transforming.

 
Pada 13 Januari 2013 18.15 , Anonymous Anonim mengatakan...

[url=http://www.microgiving.com/profile/clarithromycin]clarithromycin
[/url]

 
Pada 27 Februari 2013 16.27 , Anonymous Anonim mengatakan...

[url=http://www.microgiving.com/profile/ribavirin]copegus buy
[/url] ribavirin online
rebetol
rebetol 100 mg online

 
Pada 28 Februari 2013 05.22 , Anonymous Anonim mengatakan...

[url=http://www.microgiving.com/profile/ribavirin]buy rebetol
[/url] buy ribavirin online
ribavirin buy online
ribavirin buy

 
Pada 2 Maret 2013 16.44 , Anonymous Anonim mengatakan...

cV2C8v http://onlinesneakers.webnode.fr tP8Z4i [url=http://onlinesneakers.webnode.fr ]isabel marant[/url] sW8Z5z isabel marant cR5R6o
dT9C7j http://ussneaker.webs.com iO6E2k [url=http://ussneaker.webs.com]isabel marant[/url] pL2X5b isabel marant boots wG8S0i
aA5Y2r http://headphoneshop.webs.com aR3X2m [url=http://headphoneshop.webs.com]monster headphones[/url] fZ0K2c monster headphones aX3B4m
bY9W3t http://www.longchamppascherer.com iD1V3s [url=http://www.longchamppascherer.com]sac longchamp[/url] zM6Q0a sac longchamp bP8R2j
yX6A6d http://dphonesbeatsbydre.com lI2A8k [url=http://dphonesbeatsbydre.com]cheap beats by dre[/url] iX5Q1q cheap beats by dre jR7L0x
fD8F5a http://sneakershopes.webnode.es iP6T1f [url=http://sneakershopes.webnode.es]isabel marant sneakers[/url] nZ0R7q isabel marant mS1R5p

 
Pada 30 April 2013 20.35 , Anonymous Anonim mengatakan...

[url=http://www.microgiving.com/profile/amoxicillin ]amoxicillin maximum dosage
[/url] amoxicillin where to buy no prescription
amoxicillin xr

[url=http://www.freewebs.com/atorvastatin/]atorvastatin kaufen
[/url] purchase lipitor online
atorvastatin orion 10 mg hinta
lipitor is used for

[url=http://www.freewebs.com/lipit0r/]lipitor price drop
[/url]lipitor pbs price
Atorvastatin buy online

http://www.freewebs.com/buyamitriptyline/
http://www.freewebs.com/buy-endep-25-mg/
http://www.freewebs.com/order-amitriptyline-10-mg-online-melbourne/
http://www.freewebs.com/buy-endep-10-mg-australia/
http://www.freewebs.com/sydney-order-amitriptyline-50-mg/
http://www.freewebs.com/buy-amitriptyline-25-mg/
http://www.freewebs.com/sydney-buy-endep-50-mg-online/
http://www.freewebs.com/buy-amitriptyline-50-mg-uk/
http://www.freewebs.com/order-endep-10-mg-uk/
http://www.freewebs.com/order-amitriptyline-25-mg-australia/
http://www.freewebs.com/order-endep-10-mg-online/
http://www.freewebs.com/purchase-endep-50-mg/

 
Pada 5 Mei 2013 05.23 , Anonymous Anonim mengatakan...

Recommended Pages:
bill consolidation loans
unsecured debt consolidation loan
bill consolidation loans
unsecured debt consolidation loans
unsecured debt consolidation loan
debt consolidation loans bad credit
bad credit debt consolidation loans
unsecured debt consolidation loans
debt consolidation loans bad credit
bad credit debt consolidation loan
unsecured debt consolidation loans
bad credit debt consolidation loan
bill consolidation loans
bad credit debt consolidation loans
unsecured debt consolidation loan

 
Pada 22 Agustus 2016 16.23 , Blogger Dr Purva Pius mengatakan...

Hello Everybody,
My name is Mrs Sharon Sim. I live in Singapore and i am a happy woman today? and i told my self that any lender that rescue my family from our poor situation, i will refer any person that is looking for loan to him, he gave me happiness to me and my family, i was in need of a loan of S$250,000.00 to start my life all over as i am a single mother with 3 kids I met this honest and GOD fearing man loan lender that help me with a loan of S$250,000.00 SG. Dollar, he is a GOD fearing man, if you are in need of loan and you will pay back the loan please contact him tell him that is Mrs Sharon, that refer you to him. contact Dr Purva Pius,via email:(urgentloan22@gmail.com) Thank you.

BORROWERS APPLICATION DETAILS


1. Name Of Applicant in Full:……..
2. Telephone Numbers:……….
3. Address and Location:…….
4. Amount in request………..
5. Repayment Period:………..
6. Purpose Of Loan………….
7. country…………………
8. phone…………………..
9. occupation………………
10.age/sex…………………
11.Monthly Income…………..
12.Email……………..

Regards.
Managements
Email Kindly Contact: urgentloan22@gmail.com

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

 

DON DANANG EGO BLOG©All Rights Reserved