Salam Don Danang
 

Don Danang seorang mantan wartawan yang terdampar di dunia blog. Ia tak punya kelebihan selain menulis dan fotografi. Katanya blog ini berisi semua pikiran gila dan kreatifnya. Benar atau tidak? Cek saja sendiri. Selamat menikmati...

Profil Lengkap Don Danang

  Hubungi Don Danang
 

sayadanang@yahoo.com
Friendster Don Danang
Facebook Don Danang
Multiply Don Danang

  Usik Don Danang
 
  Coretan Don Danang
 
  Arsip Don Danang
 
  Cibir Don Danang
 



  Kawan Don Danang
 




  Plurk Don Danang
 
  Rumah Don Danang
 

5.18.2008

Bagi-bagi Ntuh...

=====UPDATE=====

Inter Milan (Italia)


Real Madrid (Spanyol)

SELAMAT ATAS KEBERHASILAN INTER MILAN & REAL MADRID JADI JUARA SERI A & LA LIGA MUSIM 2007/2008.
===========

S
ungguh indah yah kalo kita bisa berbagi dengan sesama. Hohoho. Keindahannya bahkan bisa melebihi keindahan dan kesakralan saat bercinta (lho?).

Don Danang yang Kece kenapa sih? Sok melankolis banget deh...

Gini nih, Jumat (16/5) gue bagi-bagi lagu sama Nisa. Sesama blogger juga, tapi keberadaannya sangat terselubung (gerilyawati kali yah). Awalnya gara-gara postingan gue yang ini, dia minta 2 lagu, E-mail - Pet Shop Boys sama lagu bahasa Prancis, Retour a Vega - The Stills. Tanggung yah cuma 2 lagu? Gue akhirnya kasi 3 lagu tambahan buat dia. Eh tak diduga dia malah suka.

Karena dia merasa gak enak sama gue (kali aja yah), dia juga ngasih lagu yang ada di playlist-nya. Gak papa lah wong gratisan ini. Tapi koq, lama-lama lagu yang kita transaksikan temanya kebanyakan cinta? Bodo ahh yang penting dapet gratisan. Lagu langka dan gak usah susah-susah donlot lagi. Heheh. Nih 5 lagu itu:

1. Tahiti 80 - Something About you Girl
Lagunya asik. Lucu. Gak tau yah kenapa dia ngasi lagu ini mungkin ada sesuatu dengan dirinya? Kenapa kamu Nisa?

2. Ashlee Simpsons - Little Miss Obsessive
Ni lagu katanya baru didonlot. Gue sih gak begitu suka sama Ashlee, tapi boleh lah, menghibur dikit.

3. Metro Station - Kelsey
Lagu elekronik macamnya Ladytron, Postal Service, dan Figurine. Lagu tema roman yang dikemas dengan elektronik memang selalu menarik. Gud Song...

4. He Took Her to a Movie - Ladytron
Lagi, lagu elekronik yang bertema roman. Tau dong artinya apa? Dia mengajak dia nonton. Jadi pengen nonton nihhh. Yuuukkkkk.

5. Super Furry Animals - Juxtaposed
Lagu yang paling keren dari semua lagu yang dikasi Nisa. Kayaknya pernah denger nih lagu, tapi lupa dimana.
Reff-nya seperti ini:

You got to tolarate all those people that you hate
I'm not in love with you
..... gak jelas suaranya tapi ini bagian yang penting. hehehhe

Terima kasih Nisa. Mari kita transaksi illegal lagi. Oia, Si Nisa bilang kalo badannya lagi gak enak dari hari Kamis. Meriang. Gak tau sekarang gimana kondisinya. Semoga cepet sembuh.

=========
Cek imel dulu ahhh. Jujur, ini kegiatan yang paling jarang gue lakukan. Soalnya setiap imel yang masuk datengnya pasti dari milis ini, milis ntuh. Isinya undangan acara ini undangan acara ntuh. Mbok ya sekali-sekali ngasi undangan ntuh sama tiketnya. Percuma kalo cuma undangan aja. Saya sih males dateng (SEWOT!!).

Eniwei, dari ratusan imel yang masuk ke inbox gue, gue menemukan imel dari Roy (bukan Roy Suryo). Subject-nya MAMAYOKERO. Hah?? ini kan salah satu lagunya Warkop!!. Hmmm, gue berpikir keras, siapakah gerangan Roy itu? Apakah kami pernah bertemu? Apakah kami saling mencintai? Dan apakah kami pernah telpon-telponan mesra? Hmmmm, sejenak diam memikirkan si Roy yang entah ada di mana keberadaannya. Oooohhh Roy kenapa kamu baik sekali mengirimi aku lagu MAMAYOKERO? Kenapa Roy?

Usut punya usut benang layangan kusut belalang pake kancut, ternyata si Roy itu blogger juga. Di salah satu postingannya dia pernah nulis kalo lagi suka sama lagu MAMAYOKERO-nya Warkop. Dasar emang tuh orang sableng, lagu MAMAYOKERO dijadiin ringtone. Gokil. Sebenarnya gue mau dia share ntuh lagu buat blogger yang lain. Nggak taunya dia malah khusus membagi ntuh lagu untuk dua orang yang dincintainya tak dikenalnya dengan baik yaitu gue dan Ridu.

Tq yah Roy. Tapi, jangan harap dengan lagu MAMAYOKERO, kamu bisa mendapatkan cintaku. Aku lebih mencintai Alfredo. heheh. Piss..

Dasar gue ini racun dunia, lagu MAMAYOKERO gue bagi-bagi lagi ke teman-teman sepermainan futsal. Hasilnya, mereka jadi demam MAMAYOKERO. Gue bagi lagu ntuh ke 5 orang. Reaksi 5 orang itu setelah dapet lagu MAMAYOKERO macem-macem. Ada yang cengengesan, senyam-senyum, menyeringai, senyum kecut, dan ketawa sampe rahangnya mau copot. Mampus lu semua. Dan gue pun kena imbasnya karena bagi-bagi lagu MAMAYOKERO.

"Eh Danang si PAPAYOKERO," bilang Si Vincent, temen gue yang kulitnya gosong.

"Hah!!! PAPAYOKERO," timpal gue.

"Iya, lu kan suaminya MAMAYOKERO. Hahahah." Si Item tertawa.

"NGEPET LO."

Masih belum puas bagi ke 5 orang, gue kasi lagu itu lagi ke Si Nikko yang lagi diopname di Rumah Sakit gara-gara kecepan. Gue setel ntuh lagu di kamarnya biar dia terhibur dengan MAMAYOKERO.

MAMAYOKERO, MAMAYOKERO, MAMAYOKERO MAMA
HATI BETA, HATI BETA, HATI BETA INGIN KENAL DIA
BLA....BLA.... BLA.....

"Eh gue mau dong lagunya," kata si Niko yang sedang diinfus pake cairan infus warna merah mirip sirop stoberi.

Gue bagi aja ntuh lagu. Eh dia seyum-senyum sendiri. Gila kali yah? Tapi, setidaknya walaupun gue gak bawa apa-apa pas besuk (gak tau diri), yang penting gue udah ngasi dia MAMAYOKERO. Dan dia terhibur. Cepet sembuh yahhhh...

Makasih ya Nikko atas yogurt, brownies, ama roti keju-nya. Kamu baik sekali tak membiarkan temanmu yang kece ini mati kelaparan. Maap gue belum makan pas ke rumah sakit. Pisss

Sekarang gue lagi nunggu karikatur Zinedine Zidane dari Bung Armstrong, yang gak tau kata ngising padahal dia ada di Yogyakarta. Hehehe. Gue tunggu yah Zidane-nya. Ntar gue kasi foto asli Zidane hasil liputan gue. Mau??

Label:

15 Komentar:

Pada 18 Mei 2008 19.42 , Blogger Akhmad Kadalism mengatakan...

MAMAYOKERO?

bagi donk~~~

hehehe...

 
Pada 18 Mei 2008 21.24 , Blogger Benazio R.P mengatakan...

Keindahannya bahkan bisa melebihi keindahan dan kesakralan saat bercinta (lho?).

kaya pernah aja luuu hihihi

ih ngmgnya ngepet .. bandel ih, gimana nanti didenger istri? hihi

 
Pada 18 Mei 2008 22.39 , Blogger Don Danang mengatakan...

@ akhmad mau?? beli atuh. heheh

@ Bena iya ben gue lum pernah. gue kan cowok alim. Biarlah istri gue tau kalo calon suaminya ini emang NGEPET. hihii

 
Pada 19 Mei 2008 00.44 , Blogger The Armstrong mengatakan...

Mamayukero mamayukero mamayukero mama... hati beta hati...

Duh gila gw juga suka tuh ama lagunya ^_-

Hahaha mau donggzzz liputannya Zidane, gw penggemar beratnya zidane sedari dia membela tim kesayangan gw Juventus sampe skarang... hehehe hidooop zidane...

dan karikaturnya pasti nyusul bung... mungkin besok slasa udah ada tuh... :D

 
Pada 19 Mei 2008 00.52 , Blogger Smaragdina mengatakan...

Brarti sekarang ganti lagi jadi Danang Papayukero dong bukan Danang Kece ??

Gya, lo jadi kayak agen MLM aja nang bagi2 lagu ke banyak kaki-kaki bawahnya. Haha.

 
Pada 19 Mei 2008 05.25 , Blogger Mama Shasa Shahira mengatakan...

om.. dapet undangan gratis... tiket nonton foto shasa.. hihiihi..*kabur*

 
Pada 19 Mei 2008 06.51 , Blogger Republik Gaptek mengatakan...

"Gile lo ndro"...

 
Pada 19 Mei 2008 09.34 , Blogger Ayu Ambarsari Hanafiah mengatakan...

mau dddoooong mamyokero ma lagu2nyaaa!!!
*nyembah-nyembah mas don*

hhe..

btw, ituh ngejenguk apa ngerampok makanan yang lagi sakit???
hehe.

 
Pada 19 Mei 2008 09.53 , Blogger ipied mengatakan...

weh mau PAPAYUKERONYA dong......hehehe eh salah MAMAYUKERONYA!!!..gw juga suka tuh.... NYANYIAN KODE...

'yang baju merah jangan sampe lepas....'
wekekekeke...gw ketawa apalagi kalo liat adegan filmnya....

wakakakaka....

 
Pada 19 Mei 2008 11.45 , Blogger ^NiaRama^ mengatakan...

Hmmmmmm???????? (mikir aja!!) heee

 
Pada 19 Mei 2008 12.52 , Blogger :::..Passompe..::: mengatakan...

inter juara
Mu juara
madrid juara

and milan nggak masuk champion... kasian....weks

 
Pada 19 Mei 2008 17.23 , Blogger Paams mengatakan...

mamayokero? dlu pernah suka tuh lagu!hahahahaha.
banyak yang lagi sakit yah?hihihihii kk sayah jg baru dmam berdarah.

 
Pada 20 Mei 2008 09.55 , Blogger nrl mengatakan...

hihihi... mo besuk orang pake mamayukero?
iseng abis.

 
Pada 20 Mei 2008 15.02 , Blogger Patung Pancoran mengatakan...

mau donk mamayokero-nya (=w=)

 
Pada 20 Mei 2008 16.56 , Blogger Slugger mengatakan...

Gw minta donk oommmmmmm. . .

Gw minta donk oommmmmmm. . .

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

 

DON DANANG EGO BLOG©All Rights Reserved