Salam Don Danang
 

Don Danang seorang mantan wartawan yang terdampar di dunia blog. Ia tak punya kelebihan selain menulis dan fotografi. Katanya blog ini berisi semua pikiran gila dan kreatifnya. Benar atau tidak? Cek saja sendiri. Selamat menikmati...

Profil Lengkap Don Danang

  Hubungi Don Danang
 

sayadanang@yahoo.com
Friendster Don Danang
Facebook Don Danang
Multiply Don Danang

  Usik Don Danang
 
  Coretan Don Danang
 
  Arsip Don Danang
 
  Cibir Don Danang
 



  Kawan Don Danang
 




  Plurk Don Danang
 
  Rumah Don Danang
 

7.15.2008

Oleh-oleh itu...

Don Danang back on the line. Setelah hampir satu minggu lamanya guah tak bersentuhan dengan blog, Don Danang pun kembali dengan posting baru. Fiuhh gila. Terima kasih buat teman-teman blogger yang udah kasi komen di postingan sebelumnya. Walau gak guah bales tapi guah baca satu-satu (gak boong). Guah pasti mampir ke tempat kalian dan bakal kasih komen balik. Sabar yahh.ha Oke mari kita mulai...

Luruskan

Sebelumnya guah mau meluruskan tentang apa yang guah lakukan di Yogyakarta. Ini dia:

Pertama: sebenernya posisi guah gak di Jogja-jogja amat (bahasa apa ini). Guah bermukim di rumah nenek di kota Magelang. Lebih spesifik lagi, rumah nenek guah di daerah kaki Gunung Merapi. Dengan suasana pedesaan yang ciamik dan suasana dingin yang menusuk sampai tulang. guah gak perlu susah-susah lagi mencari sensasi pedesaan. kedinginan Haha. Oia Magelang itu berjarak 30 menit dari kota gudeg (kalo ditempuh pake kendaraan prediksi kecepatannya 100km/jam).

Gak Kalo percaya kalo guah di kaki Gunung merapi? Nih poto gunung api paling aktif di dunia itu:


Gunung Merapi.*


Masih Gunung Merapi.*

*foto diambil dari tempat wisata Ketep.

Kedua: di Jogja, guah mengurus bisnis keluarga dan menghadiri acara pernikahan sepupu. OMG!! Ternyata giliran guah nikah tinggal menunggu hitungan waktu aja. Kemarin iseng-iseng guah dan sepupu-sepupu sempat bincang-bincang tentang siapa yang berikutnya bakal nikah. Setelah di urutkan dan dihitung menurut umur, guah masuk di urutan 5. yippieHoreee. Lalu siapakah wanita beruntung yang bakal bersanding dengan guah? Siapa hayo?

Hal Menarik

Ada beberapa hal menarik yang guah lakukan di Jojga. Seperti:

1. Tidak mandi 2 hari
2. Main di sawah
3. Makan tempe
4. Mancing gadis desa ikan.
5. Naik motor gak bawa SIM, STNK, dan gak pake helm.

Yang di atas memang terlihat kampungan. Tapi gak apa-apa. Kapan lagi bisa kayak gini? Orang kota aja banyak yang mencari suasana pedesaan. Bukan begitu bukan?


Sumpah guah belum mandi.

Lanjoot....

5. Menulis 1 bab buat buku guah
6. Baca komik The Dark Knight Returns karya Frank Miller
7. bertemu sepupu dari keluarga bokap (ternyata sepupu guah yang dulunya kecil sekarang udah ranum)
7. Memikirkan dia (siapakah dia?).

Ada yang menarik gak? Gak ada yah? Kasian deh guah. nightmare

Oleh-oleh

Ada teman-teman blogger yang nitip oleh-oleh. Ya ini dia oleh-olehnya. Cerita ini. hahaha. Jujur gue gak beli apa-apa. Bukan, bukan kerena gak punya duit. Tapi emang bosen. Tiap ke Jogja pasti yang dibeli itu-itu aja (emang beneran gak punya duit). Yang banyak bawa oleh-oleh itu nyokap. Nyokap beli batik yang entah di pakenya kapan. gerah1cape dehh...

Oia ada juga beberapa teman dekat guah yang nitip oleh-oleh. Kalo mau tau, guah ini gak pandai memilih oleh-oleh buat teman. Biasanya kalo ada teman yang nitip oleh-oleh akan berakhir dengan kecupan manis dari guah. Seperti teman-teman yang udah baca postingan ini. Mmmuahhhh.

mwach mwach mwachmwach mwach

Terima kasih

ow ow guah ada kelas TOEFL. c ya bye

Label:

44 Komentar:

Pada 15 Juli 2008 12.56 , Anonymous SuZhein mengatakan...

pertamax!!!

 
Pada 15 Juli 2008 12.59 , Anonymous SuZhein mengatakan...

kek'nya gw mulai ketularan nie,, wkwkwk pertamax!!!!
buseeeett,, lom mandi udh nampang narsisnajissadis!!
mana titipan gw candi prambanan ma borobudur???

ps : gw ga nyangka lo sekampungan itu heheheh,,

 
Pada 15 Juli 2008 13.03 , Anonymous ulan mengatakan...

dapet gadis desa berapa kang???

 
Pada 15 Juli 2008 13.31 , OpenID hellgalicious mengatakan...

keempax...

oLeh2na maNa baNg??

 
Pada 15 Juli 2008 15.25 , Blogger Republik Gaptek mengatakan...

Welcome back Home Bung!!!..Di Kota yang penuh sejuta aktifitas

 
Pada 15 Juli 2008 15.59 , Anonymous nrl mengatakan...

mbah marijan mana, danang?
yahh.. poto kamu gak ROSA! padahal mbah marijan yang ringkih itu aja masih ROSA!

duh, korban iklan.

 
Pada 15 Juli 2008 16.16 , Blogger Arie Marzuli's mengatakan...

hahahha.. gue juga pernah tuh ke sana ga mandi juga.. dingin abis.. lagian ga keringetan juga kan? kikikikik

 
Pada 15 Juli 2008 17.13 , Blogger Shintung mengatakan...

hehe..

Gw juga pernha ke ketep pass...
dingin abiez....

mana rem mobilnya blong pas turun gunung.
jadilah kami sekeluarga jalan kaki ampe bawah.

gak lagi-lagi deh kesana.

 
Pada 15 Juli 2008 17.38 , Blogger Pesut Amphibi mengatakan...

bawa pulang donk 1 gadis desanya, oleh2 buat gwa gitu, wkwkwkwkwkwk

*dihajar om2 desa*

 
Pada 15 Juli 2008 17.44 , Blogger raze_namikaze mengatakan...

Potona keren tuh, kecuali yang ada kamunya hehe

Trus apa ya ?? Duh lupa neh

Oya sebelum telat
"Selamat menempuh hidup baru !!"

 
Pada 15 Juli 2008 18.03 , Blogger tandodol mengatakan...

ke malioboro gak?
disono ada tempat goblok bener, tempatnya ditulis "copet dilarang masuk"
eits di magelang?gak ke borobudur?

 
Pada 16 Juli 2008 07.22 , Blogger aprie mengatakan...

loh..
ga ke tempat mbah Maridjan to?
biar dapet ilmu roso..roso...!!
hehehehe...

 
Pada 16 Juli 2008 10.27 , Blogger Benazio R.P mengatakan...

waah rajin nulis yah .. hix gw ga maju2 nih . huh . ooo ternyata kesana ada bisnis toh sama nikahan ,, kirain ngelayap aja tiba2 ilang hehe ..

 
Pada 16 Juli 2008 11.23 , Blogger nugraha adi putra mengatakan...

huaaa...!! jadi pengen tetep liburan.. sayangnya udah masuk nie..

 
Pada 16 Juli 2008 13.24 , Blogger D.E.A.S.Y mengatakan...

enaknya...
klo kesana lagi ajak2 dong...
pengen ga mandi 2 hari...heheheh

 
Pada 16 Juli 2008 16.31 , Anonymous muni mengatakan...

yaahh.. gak bawa gudeg donk.. bacok nih! hehehe

selamat datang kembali *alah*. les TOEFL dimana? murah gak?

 
Pada 16 Juli 2008 16.42 , Anonymous iksan mengatakan...

wah indahnya.....salut buat dondonong

 
Pada 16 Juli 2008 18.40 , Blogger ngatini mengatakan...

temen2 mu dikasih oleh2 bau badan mu aja...pasti daki nya numpuk tuh...hiiiiiii...
sama kok, aku juga manja/ mandi jarang..

 
Pada 16 Juli 2008 19.45 , Blogger Bani "BBoy Kodok" mengatakan...

waH asik tuh kayanya...
tapi kok poTo² b=nya dikit ya??

gaDis-gaDis desa ga di PoTo juGA MAs???

khusu untuk yg ga mandi dua haRi:
idih Najis Dah!!!!

Wassalam...

 
Pada 16 Juli 2008 19.52 , Anonymous Artha mengatakan...

wah asik tuh maen ke jogja ajak2 donk :)

 
Pada 16 Juli 2008 20.02 , Blogger Paams mengatakan...

uhuhuhuhu maap ya om baru mampir... maap bangeeets *sungkeman*
wekekekek akhir post lo kok cium2 gitu sih, 9ak 94uLlL 9tchUuU l0ChHhH.. (sumph ini gw ngetiknya lama abis, bahasa gaul = bahasa expert)
gw juga kalo ke jogja nyokap beli batik di mirota, entah dipake kapan. huhuhuhu. aseknya ke gunung merapi. gw gak pernah. hiks.

 
Pada 17 Juli 2008 04.12 , Blogger JoVie mengatakan...

Sebelumnya gue mau meluruskan tentang apa yang guah lakukan di Yogyakarta.

HiHiKs..kata GUAH nya berganti GUE,

Orang kota aja banyak yang mencari suasana pedesaan. Bukan begitu bukan?

BUKAN, PAK GURU...wew!!! (ada gak sih jawaban Bukan untuk pertanyaan bahasa-nya Don Danang ini??, kqkqkq)

Pantesan bau...gak mandi...
I LuV Tempe..

 
Pada 17 Juli 2008 08.55 , Anonymous masenchipz mengatakan...

dah gak mandi.. maen ke sawah.. ngabisin tempe tante...plus langgar lalulintas... wah... komplit dah buat bikin buku si danang badboy... wekekekek

*kaburrrrrrrrr*

 
Pada 17 Juli 2008 09.34 , Blogger Phie mengatakan...

makan tempe aja nunggu ke magelang dulu? kesian kali kau nak :p

 
Pada 17 Juli 2008 11.09 , Blogger The Armstrong mengatakan...

hohohoho jogjaaaaaa...

gile aje bung kalo loe brani mandi waktu di ketep, bisa merinding disco loe, ngalahin klo ada makluk halus didekat loe... hahaha...

kok kagak ada jalan jalan ke malioboronya bung? ke borobudur, prambanan, ama alun alun juga... hohoho... laen kali harus datang bung... :P

 
Pada 17 Juli 2008 11.27 , Blogger nindya mengatakan...

mancing ikan dptnya gadis desa ya...asik dunk, kalo di kali2 jakarta mancing ikan dapatnya sendal...:)

 
Pada 17 Juli 2008 11.57 , Blogger ~ tc ~ mengatakan...

ya oloh 2 hari gak mandi???
pasti dah gak jelas tu bau apa??
heuehiehiheihe

 
Pada 17 Juli 2008 13.52 , Blogger si dede jadul punya mengatakan...

AH! aku dicium orang blom mandi 2 hari.. yak!!! bau gudeg!! haha

 
Pada 17 Juli 2008 14.55 , Anonymous ella mengatakan...

wuihh..asiknya ke jogja..

 
Pada 17 Juli 2008 14.55 , Blogger kubukulupherz mengatakan...

masa' gak dapat oleh2 apah2 ?
rugi banget jadi temenmu .
hhahha .
hanya bercandah .

p.s : kecupan gak masuk oleh2 .

 
Pada 17 Juli 2008 15.11 , Blogger Mike.... mengatakan...

gw ke magelang mesti 45 menit,bro..

jd kira2 brapa km/jam ya..ho..ho..

beruntungnya dirimu di ketep pas merapinya keliatan, kmrn aq ksana puncak merapi dah ketutup awan tebal..nanti kapan2 aq posting ttg ketep jg ahh..he..he..

welcome back brooo..!!!

 
Pada 17 Juli 2008 15.48 , Anonymous muni mengatakan...

pantes waktu gw baca postingan lo ada bau2 gak sedep gitu..
wakakakkaka.

gudeg... :'( hahahaha... :D

 
Pada 17 Juli 2008 16.57 , Anonymous acy mengatakan...

waduh gak mandi, masih pake acara fhoto2, lah emang tukang fotonya gak pingsan tuch???he3x :)

 
Pada 17 Juli 2008 17.35 , Blogger diana bochiel mengatakan...

yah masa oleh2nya ceritaaa?ga seruuu...lemparin bakpia patuk atu2 harusnya,hhe..

ketemu mbah aku ga om?(loh kita beda mbah yah)hehehehe

 
Pada 17 Juli 2008 20.47 , Blogger presy__L mengatakan...

makan tempe mang asik berat..
main di sawah juga kayanya asik..
mancing ikan kayanya seru.,,
tapi klo ga mandi 2 hari ??
ngg..mang lo ga gatel ya??

mestinya lo beli aja bakpia.. buat dibagiin pas kopdar..sekalian yg kadaluarsa.. biar pulang dari ragunan bawa oleh2.. sakit perut

 
Pada 18 Juli 2008 00.49 , Blogger diorockout mengatakan...

Ganteng..


insyaAllah..

 
Pada 18 Juli 2008 06.58 , Blogger f.i.q.e.l mengatakan...

mao jalaaan2.
X(

 
Pada 18 Juli 2008 13.12 , Blogger kiki mengatakan...

maaoooooooooo oleh-oleh!!!
ya,, ya,, ya,,

 
Pada 18 Juli 2008 21.19 , Blogger Smaragdina mengatakan...

Ahh liburan...senengnya. Wah mikirin siapa tuh don ? mikirin gw yah...ahh jadi malu hehehe huahahah hueks

 
Pada 19 Juli 2008 04.37 , Blogger q-mphes mengatakan...

ho..bicarain liburan,2jam an lg saia bakal pulang kampung, ke LA,senangnya..hatiku..^_^
2 hari ga mandi?ah..sama donk,kl pas lg di malang,seminggu ga mandi jg bs,sangking ademnya
wkwkwkw

 
Pada 19 Juli 2008 21.48 , OpenID jendelaku mengatakan...

sigh... pengen jalan2

 
Pada 20 Juli 2008 17.29 , Blogger ucii AUTISH mengatakan...

hueks !! apa2an tuh cium2 ?? hahahahahahaha~

 
Pada 21 Juli 2008 13.12 , Blogger Uud a.k.a Yudha mengatakan...

hiks.. enak nie jalan2 k yogya. btw, mau k yogya juga nih. haha, maba aku disana. XP

wa, abis tes toefl? sama nih.

 
Pada 24 Juli 2008 14.35 , Anonymous lala mengatakan...

huahahahahaha....

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

 

DON DANANG EGO BLOG©All Rights Reserved