Salam Don Danang
 

Don Danang seorang mantan wartawan yang terdampar di dunia blog. Ia tak punya kelebihan selain menulis dan fotografi. Katanya blog ini berisi semua pikiran gila dan kreatifnya. Benar atau tidak? Cek saja sendiri. Selamat menikmati...

Profil Lengkap Don Danang

  Hubungi Don Danang
 

sayadanang@yahoo.com
Friendster Don Danang
Facebook Don Danang
Multiply Don Danang

  Usik Don Danang
 
  Coretan Don Danang
 
  Arsip Don Danang
 
  Cibir Don Danang
 



  Kawan Don Danang
 




  Plurk Don Danang
 
  Rumah Don Danang
 

6.30.2008

Kucing Selebritas

Beginilah kalo mau posting tapi gak bikin konsep dulu. Guah jadi bingung mau mulai dengan kalimat pembuka apa. :ayokona: Gundah gulana melanda, pikiran galau, dan susah buang air besar adalah beberapa hal kecil yang guah alami sebelum posting ini. :hilo:

Eniwei, Jumat (27/6) lalu di sekitar rumah guah kedatangan makluk asing. Invasi dari dunia binatang merajalela. Mereka menjajah ketenangan dan harmonisasi yang sebelumnya sudah terbina dengan baik di sekitar rumah guah. Tetanga pun histeris dibuatnya. *halah hiperbola* :takot:

Mereka bukan alien, bukan pula supermen, mereka adalah megalomen. :puppyeyes: heheh. Bukan, mahluk yang guah maksud ini punya ciri berbulu, berkaki empat, berekor, sejenis mamalia, dan punya nilai jual yang tinggi. Ya, mahluk itu adalah KUCING PERSIA.

Jadi Don Danang punya kucing sekarang?:please:

:ahaha: dengan sangat menyesal guah jawab tidak. Guah tak dapat restu dari orang tua untuk menganiaya memelihara kucing. Kata mereka, ntar rumahnya jadi bauk kucing (yaiyalah masa bauk anjing). Berikut petikan percakapan antara anak dan orang tua yang mempersoalkan kucing.

Don Danang: Ma ada kucing perisa 4 biji tuh gratis. Mau satu gak?
Bunda: Kucing persia kayak apa sih?
Don Danang: hmmmm... Kucing persia itu kayak kucing. Ada bulunya, trus dia bisa makan sama minum. Gitu deh. Pokoknya lucu. Harganya aja bisa 3 jutaan satu kucing. *menjawab dengan penuh percaya diri*
Bunda: Biasanya kalo kucingnya mahal biaya ngerawatnya juga mahal. Nggak usah ah, ntar rumahnya jadi bau kucing. *membalas dengan penuh perhitungan*
Don Danang: .....

Akhirnya KUCING PERSIA itu tak jadi singgah di rumah guah. Palu godam hakim kucing memvonis keempat KUCING PERSIA itu bermukim di rumah lain. Dua sahabat guah Bintang dan Kiki masing-masing kebagian 1 kucing. Mereka masih tinggal di sekitar rumah guah. Dan berikut profil 2 kucing malang itu.:inis:

TRIVIA: Teman guah itu kebanyakan nonton infotaiment. Jadi jangan heran kalo nama kucing di bawah ini cukup Anda kenal.


Nama: Cathy
Nama lengkap: Cathy Sharon
Jenis kelamin: wedok (betina)
Profesi: presenter, pemain ekstravaganza, dan mantan VJ MTP (Meong Telepision)
Hobi: berenang, bicara pake bahasa Prancis kucing
Status: Single (baru putus dari Eno kucing band bukan Eno Netral)
Cita-cita: menjadi VJ MTP Asia Pasifik


Nama: Gendis
Nama lengkap: Gendis Triatmojo
Jenis kelamin: wedok (betina)
Profesi: tak terdeteksi. Kucing ini jadi terkenal karena cucu dari mantan presiden kucing di era orde baru.
Hobi: shopping
Status: baru menikah dengan kucing garong
Cita-cita: menjadi trensetter seperti Paris Hilton (kucing tentunya)

Itulah profil 2 kucing malang di sekitar rumah guah. Dua ekor sisanya dikasihkan ke orang yang guah tak kenal sama sekali.

Oke... mari teman-teman kita berdoa untuk keselamatan dua KUCING PERSIA itu. Semoga mereka bisa selamat di tangan teman-teman guah. Berdoa mulai :lamagawa:*komat-kamit-komat-kamit-komat-kamit.......selesai


Oia guah menemukan sesuatu yang unik di salah satu foto friendster teman. Ini dia:


Dijamin puasssssssssssss

Penasaran sama tempat ini? Sama guah juga. Kapan-kapan guah bakal mampir ke situ. Heheheh:devilishgrin:

Label:

59 Komentar:

Pada 30 Juni 2008 21.57 , Blogger Si Ulat mengatakan...

Waaahhh...persianya punya siapa?

gw punya kucing persia lagi nyari jantan soalnya...kasian, 2 kali musim kawin ga kawin2....

 
Pada 30 Juni 2008 22.51 , Blogger Mike.... mengatakan...

sayang banget ga dipeliara,don..
mahal tuh kucingg..
bs diikutin kontes lg..
tp ya memang perawatannya mesti ekstra..he..he..

 
Pada 30 Juni 2008 23.31 , Blogger mellovegood mengatakan...

mendingan persia! knp ga dipelihara aja? ngerawatnya ga sulit2 amet kok. trus, persia jg ga pesek :)

 
Pada 30 Juni 2008 23.32 , Blogger The Armstrong mengatakan...

HUWAAAAAAAA... gw alergi kucing... huz huz huz...

hmmm kmaren gw baca buku 5 cm, dan ada kutipan didalamnya mengatakan begini "kalau kau mau menulis tulis saja, jangan pernah pikirkan apa yg kau mau tulis, dan jangan berpikir saat kamu menulis..."

dan buktinya gw menulis kek lagi mendongeng... hahaha... :P

 
Pada 1 Juli 2008 02.26 , Blogger :::..IpanG.::: mengatakan...

wah.. tidak..tidak...[heboh sendiri] saya bukan komentator pertama bung.....

 
Pada 1 Juli 2008 05.03 , Anonymous Panda mengatakan...

i love kucing ! itu aja :)

 
Pada 1 Juli 2008 07.43 , Blogger Pesut Amphibi mengatakan...

gwa dulu punya kucing persia, tapi udah gwa kasih ke orang lain semua, mahal bro ngerawatnya....

btw, itu Mie Be U apaan? warung mie? buseeeeeetttt....

 
Pada 1 Juli 2008 08.40 , Blogger achie mengatakan...

Jd inget kucing gw, si Cengeng, yang mati minggu kemaren, hiks2..

Susah ngurus kucing mahal ky bgono, ga bole setress dikit..

Tp akkuu sukaa kuccingg! ;p

 
Pada 1 Juli 2008 08.58 , Anonymous ulan mengatakan...

kucing nya lucuuuuuuuuuuuu... nggak bole di colong ya??

 
Pada 1 Juli 2008 09.40 , Anonymous aisha mengatakan...

dimana2 skrg lg ngomongin kucing yah. coba seandainya oru ngijinin punya hewan piaraan... T.T

btw, tempat apa itu?? yg bisa bikin pemiliknya lemes??

 
Pada 1 Juli 2008 10.26 , Blogger Viandika Fauzi mengatakan...

Mau.....

Enak amat kucing persia gratis...

 
Pada 1 Juli 2008 11.00 , Blogger chacha mengatakan...

persia kan lucu..hehehhe

tempat pa yaa tu..hahahha :)

lam knl

 
Pada 1 Juli 2008 11.03 , Blogger Republik Gaptek mengatakan...

Hmm coba lo ganti melihara cacing tanah deh..lebih murah kayaknya

 
Pada 1 Juli 2008 11.51 , Blogger Paams mengatakan...

ehh kucingnya lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuk *cubit2 kucing, bukan cubit2 don danang*

huahahahahaha profile2nya aneh banget!

 
Pada 1 Juli 2008 12.28 , Blogger ipied mengatakan...

ih lucunya.....(kucingnya bukan don danang!)

ngebahas kucing malah jadi kangen sama kucing saya di rumah....

ah kapan2 kucingku juga ku bahas ah di blogku....


gimana dah coba tempat aneh itu? itu warung mi kan? di daerah mana?

 
Pada 1 Juli 2008 12.55 , Blogger ucii AUTISH mengatakan...

huahaha.. tetep yg paling lucu itu ucii :P

udah, blg aj sikucing g mw diasuh ma om don :P

 
Pada 1 Juli 2008 13.56 , Blogger dee mengatakan...

kucing persianya buat gue aja dweeeh.. dikasih si kathy atw si gendhis juga mau.... biar kucing2 gue di rumah punya temen baru.. boleh ye don danang...

 
Pada 1 Juli 2008 14.35 , Blogger diana bochiel mengatakan...

ih kucing...geli liatnya..
kok coklat ga putih bulunya.jadi kek buluk gituuu...

ah nyokapnya om danang ga pangkeh nih
emang iya c kucing gituan ngurusnya ribet mahhal lagi.kek kucingnya tata tmn Na tiap hari di mandiin dikeringin pake hairdrayer..majikannya aja ga pernah pake hairdrayer..hehe.

tus blgn ma tmn2 nya om danang jgn kasih makan ikan asin tar bulunya rontok..

 
Pada 1 Juli 2008 16.15 , Blogger Shintung mengatakan...

ehhhh

itu kucing dari mana?
kok tiba-tiba nongol?

 
Pada 1 Juli 2008 16.50 , OpenID katakdankodokbersaudara mengatakan...

kucingnya lucuuuu!

 
Pada 1 Juli 2008 18.32 , Blogger Martha-Happy mengatakan...

emak gw bengek (asma) gak tahan sama bulu kucing..
gw juga benci kucing, abis suka eek sembarangan.
dari dulu gw pelihara monyett,jenis kera dan lutung, beberapa gw lepas di dalem rumah karena jinak, tapi sekarang udah gak ada 1 pun, pada mati semuaa

 
Pada 1 Juli 2008 22.08 , Blogger Smaragdina mengatakan...

Ooooow don so swiiitt miara kucing! Gw juga bisa mengeong don, aku dipiara dunksss huhahaha. mau muntah gak lo? gw dah balik lagi nih...komen lo gw tunggu...ciele!!

 
Pada 1 Juli 2008 23.04 , Blogger Bani Biasa mengatakan...

Wuih!! Kucing, gue juga suka...

 
Pada 2 Juli 2008 07.50 , Blogger ~Agi~ mengatakan...

kucing persia nya seleb....
pantes mahal....

klo dikasi gratis gw jual lagi deh tuh kucing persia....

hahaha....(jiwa pedagang)

 
Pada 2 Juli 2008 10.23 , Blogger Shinta Kuper mengatakan...

kenapa kucingnya ga dijual aja atu, lumayan buat ng-net.. ikkikikiki

betewei, maksud om saiah gila gono???

 
Pada 2 Juli 2008 10.46 , Blogger meechaqyu mengatakan...

aaaaaagggghhhhhhhhhh
im a catlover....
iya iya gw doain dah !!!!

*komat kamit*

 
Pada 2 Juli 2008 11.14 , Blogger Shelly bLog... mengatakan...

gw pengen..pengen banget nih..

bisa kasi ke gw ga???

pliz... :D

 
Pada 2 Juli 2008 14.09 , Anonymous iksan mengatakan...

miaw....miaw....miaw....
Grrrr........
guk...guk..guk

 
Pada 2 Juli 2008 14.47 , Blogger ~ tc ~ mengatakan...

huhuhu sebenernya sih aku pecinta kucing...
cuma apa daya.. sekarang aku lagi program hamil, karena ngebeeet banget pengen punya anak.. dan dari hasil test TORCH, ternyata saya dulu tokso positif..(sekarang sih Alhamdulilah, udah negatif lagi)
jadi keknya sekarang enggak dulu deeey...
:(


*eh koq malah curhat ya
weuehuehueh

 
Pada 2 Juli 2008 16.06 , Blogger Maudi mengatakan...

kucingnya lucuuu.. tapi kok kayak ga ada yg beda ya dua2nya? (maklum gw bukan pemerhati kucing betina)
whehe.. foto yg di fs itu restoran mie ya? atau apa? bhahaha

 
Pada 2 Juli 2008 16.44 , Blogger ^NiaRama^ mengatakan...

ngaku nya om yg punya kucing persiaaa!!! huh!!! pasal 378 neh!! penipuaaaaaann!!!!!

 
Pada 2 Juli 2008 17.07 , Blogger AnggAngelina mengatakan...

haha... poto trakhir bikin ngakak. udah mampir ksana lom? :D

 
Pada 2 Juli 2008 19.15 , Blogger presy__L mengatakan...

yah.. koq gelap ya warnanya ??
kesian..ntar klo malem ga keliatan..

nyokap lo ga berbisnis ni.
klo gw jadi nyokap lo (dan untungnya ngga'), gw bakal menyetujui kucing itu berada di rumah. 1 minggu kemudian,kucingnya gw jual deh..

hahaha

 
Pada 2 Juli 2008 22.09 , Blogger Nia ERTINAsari mengatakan...

MO yang kucing GaronG aja ada?? pesen yah satuuuu ^^

 
Pada 2 Juli 2008 23.07 , Blogger Bani "BBoy Kodok" mengatakan...

waH gue juga duLu punya tuH...
masih keciL,,neMu di jaLanan...

eh maLah di JuaL ama nyokaP gue...
dengan harga.............10ribu ruPiaH...........haaaaaahhhhhhh....
kaLo inget haL itu..hiks..hiks...

 
Pada 2 Juli 2008 23.18 , Blogger JoVie mengatakan...

gw jadi inget ama Rere (Almarhumah kucing gw yang meninggal dengan tenang dan tak berdaya) namun udah berhasil bikin gw nangis berhari2...hiks2x

slm buat kucing lo yeh..

 
Pada 3 Juli 2008 05.36 , Blogger Boim Lebon mengatakan...

wah ga dapet restu dari ortu ni buat hidup bersama cathy sang kucing manis ni ya...:D

 
Pada 3 Juli 2008 09.46 , Blogger rizky mengatakan...

Beda ya kalo kucing terawat dng kucing yang tak terawat?? kalo lihat kucing ini serasa ingin menaniayanya... ohhh salah maksudnya aQ ingin merawatnya lalu aQ jual. wkeiekkekkk

 
Pada 3 Juli 2008 09.54 , Blogger Patung Pancoran mengatakan...

kucingnya jangan disodomi ya don..

udah cukup yang kemaren..

*kabur*

 
Pada 3 Juli 2008 10.45 , Blogger aprie mengatakan...

abis maen ama kucing trus lemas?
nah loh..

 
Pada 3 Juli 2008 12.23 , Blogger Rival blog mengatakan...

don kucing persia khan lucu,, payah ahh bunda kaw

btw bisa dapet gratis nyolong dimana
hehehhehe just kidding

 
Pada 3 Juli 2008 13.34 , Anonymous muni mengatakan...

kok cathy ama gendis mirip banget ya? kembarkah? hehehe. Kalo gak bole peliara kucing, coba peliara iguana. kayaknya seru tuh! :D

 
Pada 3 Juli 2008 14.52 , Blogger tandodol mengatakan...

hah?triatmodjo?
cucunya pak harto?

 
Pada 3 Juli 2008 15.11 , OpenID dennyekop mengatakan...

kalo punya kucing jangan cewe, kalo beranak ribet ntar! belum kalo malem minggu didatengin kucing kampung tetangga buat malem mingguan...

 
Pada 3 Juli 2008 16.40 , OpenID ian3light mengatakan...

wahahaha.. kucingna kek artis

 
Pada 3 Juli 2008 18.59 , Blogger Mama Shasa Shahira mengatakan...

wah om.. sebagus apapun kucing.. shasa and mama paling takut ama kucing.. tau deh.. geli aja.. hehhee..

 
Pada 3 Juli 2008 20.11 , Blogger nrl mengatakan...

takut kucing. titik.

 
Pada 3 Juli 2008 23.57 , Blogger AgRiT Rachman mengatakan...

huaaa.. kucingnya lucu.. mau dooonnkk

 
Pada 4 Juli 2008 02.56 , Blogger Anang mengatakan...

kucingnya gelap2 ih.... blognya juga gelap2.. hi suka yang gelap2 ya

 
Pada 4 Juli 2008 11.33 , Blogger nindya mengatakan...

aku gak suka kucing.. mau dr mana aja tetep gak mauuuuu :p

 
Pada 4 Juli 2008 13.54 , Blogger AHEAD mengatakan...

woooo....
melihara kucing,
doa bwt mereka berdua dh, mudah2an selamat,
rumah mu bukan rumah jagal kan???
huhuhu!!!!

 
Pada 4 Juli 2008 16.33 , Anonymous Amanda mengatakan...

waaah, jawabannya sama persis dengan mama saya! padahal kucing itu kan lucu bangeeeeet >.<

 
Pada 4 Juli 2008 17.35 , Blogger si dede jadul punya mengatakan...

jadi ke MIeBe U??????
ikuuuuuuuuuuuttt!!! hihihi...

 
Pada 4 Juli 2008 17.41 , Anonymous ridu mengatakan...

Asik.. wiken lagi.. bisa ngeblog lagi doonk.. hehehe..

 
Pada 4 Juli 2008 17.42 , Anonymous ridu mengatakan...

ah.. kucingnya gak lucu.. item gitu.. lebih condong ke serem itu mah.. kalo yg kaya gitu..

btw kapan2 kopdar deh di tempat itu.. hahahaha.. biar puas deh kita..

 
Pada 5 Juli 2008 10.56 , Blogger Benazio R.P mengatakan...

lucu cuingnya haha tapi item yah hiahaha mestinya warna warni dong hehe, eh itu tempat pijet ya hoho dodol ah

 
Pada 30 Mei 2010 06.42 , Anonymous Anonim mengatakan...

Just want to say what a great blog you got here!
I've been around for quite a lot of time, but finally decided to show my appreciation of your work!

Thumbs up, and keep it going!

Cheers
Christian, iwspo.net

 
Pada 24 Februari 2013 23.36 , Anonymous obat herbal kanker serviks alami mengatakan...

Kucingnya lucu n bagus pasti harganya mahal bgt. Apalagi jenis anggora.

 
Pada 24 Februari 2013 23.40 , Anonymous obat tradisional jerawat mengatakan...

Aku dulu punya kucing yg lucu dari persia. Perawatannya mahal sekali.

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

 

DON DANANG EGO BLOG©All Rights Reserved