Salam Don Danang
 

Don Danang seorang mantan wartawan yang terdampar di dunia blog. Ia tak punya kelebihan selain menulis dan fotografi. Katanya blog ini berisi semua pikiran gila dan kreatifnya. Benar atau tidak? Cek saja sendiri. Selamat menikmati...

Profil Lengkap Don Danang

  Hubungi Don Danang
 

sayadanang@yahoo.com
Friendster Don Danang
Facebook Don Danang
Multiply Don Danang

  Usik Don Danang
 
  Coretan Don Danang
 
  Arsip Don Danang
 
  Cibir Don Danang
 



  Kawan Don Danang
 




  Plurk Don Danang
 
  Rumah Don Danang
 

6.10.2008

Home Sweet Home

Hohoho Don Danang punya rumah baru. Senangnya hati ini. Terima kasih banyak buat Emon yang sudah bersedia meluangkan waktunya membuat ini semua. I love u Emon. *hueek cuih cuih*

Kenapa sih Don koq blognya jadi gini?

Simpel aja. Semua yang ada di desain baru blog ini adalah yang Don Danang suka. Seperti:

1. Bart Simpson
Jiwa rebel Bart Simpson ada dalam diriku. Kebetulan gue ini memang sedikit Rebel. Tapi masih dalam batas wajar. Bart sengaja gue kasi baju mafia. Pasalnya nama "Don" itu diadopsi dari Film The Godfather. Buat merepresentasikan The Godfather, Bart Simpson gue kasi baju mafia.

2. Font Don Danang (paling atas)
Font Don Danang yang paling atas itu namannya Berlian (kalo gak salah). Font itu kesannya rock and roll. Kebetulan gue suka musik rock. Jadi font itu jadi pilihan utama. Tentunya untuk mewakili jiwa rock and roll Don Danang.

3. Hitam Putih
Hitam putih, warna kesukaan gue sejak dulu. Dua warna ini mencerminkan perpaduan warna yang kontras bla bla bla. Filosofi sederhanya: hidup ini penuh dengan hitam dan putih. Pokoknya seperti itu. Teman-teman pasti mengerti. Nggak perlu dijelasin panjang lebar. Okeh...

4. Hijau
Warna hijau di pilih karena "good girl itu" suka warna hijau. Ini gue dedikasikan untuknya. Untungnya dia sukanya hijau dan bukan warna pink. Kalo pink...... barang tentu nggak bakal ada di blog ini. Hihii. I LOVE YOU GOOD GIRL.

Maaf rumah Don Danang masih berantakan. Terutama di sebelah kiri layar monitor Anda. Gue coba benerin sendiri itu bahasa keriting HTML tapi nggak ngerti *oon*. Gue bakal konsultasikan lagi dengan Emon biar rumah gue ini kelihatan lebih rapi dan necis. AHA!!

Udah gue konsultasikan. AHA!!

Suka nggak suka yang penting desain ini sudah merefleksikan Don Danang. Selamat menikmati yah.....

Bakal ganti desain lagi nggak Don?

Yep!! Gue bakal mengganti desain lagi. Tapi tidak dalam waktu dekat ini. Mungkin setelah beberapa tahun. Gue mau menikmati hasil karya Emon.

Best regard for Emon

*****
Blogger Indonesia saat ini udah punya forum baru. Namanya Rumah Blogger. Penasaran? Makanan seperti apa itu? Silakan cek saja. Gratis Koq.

Tujuan di buatnya forum blogger itu tak lain untuk mempersatukan blogger-blogger yang ada di nusantara. Banyak blogger daerah yang gue temui di Rumah Blogger. Entah kenapa, gue belum menemukan blogger dari Aceh, Makassar, dan Papua. Di mana gerangan mereka?

Lebih baik teman-teman berkunjung saja ke Rumah Blogger. Di sana bertanya apa saja pasti dijawab sama blogger yang lain. Jangan malu buat posting dan bertanya. Karena ada pepatah kuno bilang begini:

MALU BERTANYA SESAT DI JALAN. KEBANYAKKAN NANYA MEMALUKAN.

Sampai jumpa di Rumah Blogger.

*****

Selasa (10/5) Don Danang main ke Kebun Raya Bogor. Apa yang gue lakukan di sana? Tentu saja foto narsis najis.

Huuuuuuuuuuuu *dilempar telur, tomat busuk, sama batu kali*

Tenang-tenang foto narsis najis gak bakal banyak . Sebagai voyeur spoiler nih gue kasi 1 foto nan indah. Cerita gue di Kebun Raya bakal ada di postingan berikutnya.


Ngesot di halaman belakang rumah gue Istana Bogor.

Foto tambahan:


Good girl (kiri) & Don Danang (kanan). Bukan pamer sepatu.

WASPADALAH!! WASPADALAH!!

Label:

26 Komentar:

Pada 11 Juni 2008 pukul 01.51 , Anonymous Anonim mengatakan...

Wee Heee,,,!!!!
hidup IJOOO.....!
hihi,,
tp emang keren nang. ^___~

_?goodgirl?_

 
Pada 11 Juni 2008 pukul 09.14 , Blogger qyusha mengatakan...

i love black n pink...

lucuu kok rumah mu yg baru weleh weleh weleh....

 
Pada 11 Juni 2008 pukul 10.04 , Anonymous Anonim mengatakan...

emon emang kereeen!!!

gagagagag...narsis mode on..
hoo..masih kriting kah html itu

*HTML = Hanya Teman Make Love

*lho

tenang don..skarang Insya Allah smua aman terkendali:p

 
Pada 11 Juni 2008 pukul 10.23 , Blogger Presyl mengatakan...

untung lo dah punya good girl..
ngeliat foto ngesot lo itu,, bad girl aja geli-gelian dulu..
hahaha,,

 
Pada 11 Juni 2008 pukul 11.26 , Blogger Teuku Zulfikar Amin mengatakan...

foto ngesot itu benar2 cool...
Yeah !!!
bener2 menunjukkan dirimu yang asli

NIce new home!

 
Pada 11 Juni 2008 pukul 11.33 , Blogger Don Danang mengatakan...

@ anonim itu lu yah goodgril? nanti kalo gue bilang nice girl gak suka

@ meechaqyu Black and pink? huhu gue gak mau masukkin warna pink. terima kasih

@Dhimas inilah hasil karyamu. Terima kasih bung. Nomor rekening berapa nih? mau beli hadiah kan buat maia?

@Presy_L Goodgirl itu menerima kadaan gue apa adanya. Foto ngesot itu hasil jepretannya. Dan dai cuma bisa ketawa. hehehhe

@ slugger Saya emang ngesot. hahah. Tq slugger akhirnya lu memberikan pujian juga. hihi

 
Pada 11 Juni 2008 pukul 12.21 , Blogger ipied mengatakan...

weh sapa nih goodgirlnya......

heheh jadi penasaran...
bagus banget nang...aku jadi pengin minta di bikinin emon... hiks...mon... mau....(wajah mupeng2 najis)

tulisannya rok n roll kok aku gak setuju ya?itu bukannya lebih ke tulisan yang klasik, dan ornamental ya?

tapi jadi rada gak mecing ya don, lay outnya dengan gari2 modern pop, serta ber sentuhan bart... udah pas...tapi pas lihat taglinennya kurang tuh don..diberi sesuati yang simpel pop kayaknya lebih syip....

hehehe
kebanyakan komentar deh saya...

 
Pada 11 Juni 2008 pukul 12.26 , Blogger Don Danang mengatakan...

@ Ipied good girl? hihihi. Mau mecing apa nggak yang penting gue suka. Hohoho. Ini udah memlalui proses panjang. tenang aja. kao ada perubahan bakal terlihat jelas. Hihi.

Hahah belutut sama emon nih. hihihi

 
Pada 11 Juni 2008 pukul 14.21 , Blogger nindya mengatakan...

bagus tuh halaman istana-nya... tp design blognya jg bagus... caranya gmn siiih... :)

 
Pada 11 Juni 2008 pukul 14.57 , Blogger ^NiaRama^ mengatakan...

pengen reparasi rumah jugaaaa!!! tp ga pandeee! ajarin dunk!! (ketahuan gaptek!)

gw dah daftar d rumah blogger!! tp gaptek gw bangkit!! daridulu sampe sekarang ga pernah ngerti gabung di forumĀ² kek gitu!! hakhakhakhak... *malu mode on*

 
Pada 11 Juni 2008 pukul 15.33 , Blogger Hani Smaragdina mengatakan...

*good girl* hmmm sok misterius ya don. huehhee. baru jadian, kiw kiw. bagus kok mon, eh don. gyehehe. semoga dgn template baru semakin bikin semangat untuk nulisnya ya don ^_^

 
Pada 11 Juni 2008 pukul 16.48 , Blogger Mike.... mengatakan...

nice layout,bro!!!

cool!!

 
Pada 11 Juni 2008 pukul 17.17 , Blogger nrl mengatakan...

waduh, berpoto ngesot didepan goodgirl dia gak ilfil?
btw, danang. saya aceh loh....

 
Pada 11 Juni 2008 pukul 17.31 , Blogger Don Danang mengatakan...

@ Nindya emang bagus 2-2nya. tq. Caranya tanya emon ajah. Saya udah pusinkliat bahasa HTML. heheh

@ Niarama Minta ajarin? Walah Saya ajah gak bisa koq. Minta emon yahhh. Belum pernah gabung di forum? gpp banyak nanya aja.

@ Smaragdina Gue semangat segala-galanya koq. Hahahah

@ Mike Nice picture bro. hehe

@ NRL Goog girl udah biasa liat aku kayak gitu. Kita udah gak ilfil sama kelakuan satu sama lain. hehehhe. Oia Nurul kan Aceh. Tapi kamu tinggalnya di Medan yah? Gpp sih. Horas!

 
Pada 11 Juni 2008 pukul 18.04 , Blogger Baiti Rahma Maudina mengatakan...

leot bagoooss. bikinin dongg, Emon. buahahah *udik*

bart simpson? saya sukaaaa.

goodgirl-nya siapa nih? hehehe
ehem udah daptaaaarr di rumahblogger. *ngacung tangan*

 
Pada 11 Juni 2008 pukul 19.12 , Blogger achie mengatakan...

Mas don.. Mas danang.. ;p

baru jadian lgsg maen2 k kebun raya yah,hehe,piss ah!

Blognya simple tp seru c.. Don danang bgt.. Gmn cara rayu2 emon biar mw bikinin?Hehe..

 
Pada 11 Juni 2008 pukul 21.08 , Blogger Republik Gaptek mengatakan...

Don, Cool banget...kita jadi Fans nya Emon deeeh

 
Pada 11 Juni 2008 pukul 22.33 , Anonymous Anonim mengatakan...

*duh duh.gatel pgn komen.
hehe,,
tdnya kan danang gw srh tiru patung yg d seberang..(*hHe,piss nang).
tp danang ga mw bk baju dan bergaya persis seperti patung itu.danang lbh pilih gayanya sendiri yg ujung2nya,,"ko malah jd ky suster ngesot ya nang..?" hueeheheh..
gaya lw GA NAHAN..!!!
mw ilfil ga bisa gw...udh sering liat lw begitu.kebal.
nasib..*geleng2 kepala.
:b


_?goodgirl?_

 
Pada 11 Juni 2008 pukul 23.29 , Blogger Benakribo mengatakan...

thanks banget ya don dah posting tentang rumahblogger .. ntar gw update post gw, hehe .. thanks abis ! salam rumahblogger

 
Pada 12 Juni 2008 pukul 07.56 , Blogger Arie Marzuli's mengatakan...

Hehehe.. yang baru ganti leot.. seneneg bener nih kayaknya.. good..

 
Pada 12 Juni 2008 pukul 08.05 , Blogger Paams mengatakan...

kereeeen layoutnya *sayang yang make kagak keren*
ciie lo tuh udah ada cewek ya?? kok gw baru sadar sih??
kasian cewek situh... suruh tobat gih!

 
Pada 12 Juni 2008 pukul 11.14 , Blogger Ucing! mengatakan...

kk danang salam kenal :D
leotnya keren deh !
pengeeen...

kayaknya sayang banget ya sama goodgirlnya (ya iyalah)
*kehabisan kata-kata*

 
Pada 12 Juni 2008 pukul 12.11 , Anonymous Anonim mengatakan...

waaaaaaaa ni template bikinan muridkyu? Pasti dudulnya pas ga kumat :)) Bagus kok :)

 
Pada 12 Juni 2008 pukul 12.51 , Blogger ~ tc ~ mengatakan...

yah kesian si gudgel, yang keliatan cuma kakinyaaa...
:P hihihih

 
Pada 12 Juni 2008 pukul 14.10 , Blogger rezkitrianto mengatakan...

Aawh.emon bikin sendiri?*sok kenal mode on*..berguru sama dia ah.hahahay

 
Pada 20 Juni 2008 pukul 17.57 , Anonymous Anonim mengatakan...

oh.. om danang.. yanng buku itu beneran????

wah.. harus baca nih punyanya eyang.. siapa tau bisa jadi sumber nambahin ILMU MALING KOLOR

wehhwehh.. taruh linkuu-
www.shiinn.blogspot.com
komen juga *jiwa pengemis mode: on*

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

 

DON DANANG EGO BLOG©All Rights Reserved